A New Day Has Come

Akhirnya bisa di publish juga blog kedua gw ini…
Setelah menggagalkan niat untuk menyusup ke kelas PFT nanti pagi (Kalkulus 2, katanya dosen mereka bagus…), dan sambil menunggu siaran langsung Liga Champions di RCTI, gw mencoba untuk mengutak-atik blog yang masih draft ini… yah.. ngantuk sih ngantuk.. tapi rasa penasaran gw mengalahkan ngantuk itu (cieee…. semangat neh ceritanya!!!)…

Kemarin gw kuliah 3 shift… huh…capek juga ya kuliah segitu lama… yang lucu itu waktu masuk kelas Inggris 2. Dosen gw nyuruh kumpul dalam kelompok, dan ngerjain soal dari buku. Lucunya, temen kelompok gw udah punya kunci jawabannya!!! Jadi deh kita mengerjakan 20 soal dengan cepat, di bawah 2 menit udah selesai!!! Hahahahaha…. kuliah yang aneh!!!
Udah itu karena capek banget, gw langsung tidur setelah balik kos…
O ya, sebelum itu ada temen gw (Bernard), dateng ke kos gw, katanya sih mau ngajak badminton gitu… Udah itu, gak tau deh, gw mimpi ato gak (mimpi di siang bolong??? gak banget deh..)

Sorenya, sekitar jam 5, temen gw (Chien) ngajak gw ke TA, katanya mau beli sepatu… terus gw ajak temen2 yang lain, jadi deh kita bertujuh ke TA…hahahha… cowok semua lagi!!! Parah banget ya… kayak gak ada cewek lagi… *joke*…..Btw, kita makan di platinum… udah deh cuma itu doank, dan seperti biasa, gak ada pergi ke TA tanpa masuk Gramedia…:p
Dah itu kita balik deh… oo iya, kita gak pergi bareng2 bertujuh, gw ama Chien naik motor gw… yang konon baru pertama kali menyentuh lapangan parkir TA… (maklum…. motor kampung, dari Tasik…hahahahha!!)

Semangat gw untuk gak kalah dari yang lain dalam hal per-blog-an *perblogan???* membuat gw bertahan sampe bikin post ini…
Buat Chien, sori kalo template yang gw pake mirip yang lu, tapi gak ada maksud nyama2in kok… This is mine!!😛
Mudah2an gw selalu rajin untuk update blog gw…
Terakhir but not last *Indonesia-English*, kasih commentnya donk!!! :p
C ya in the next post!!!

4 responses to this post.

  1. Posted by Lakers News on September 14, 2005 at 2:11 am

    los angeles lakers news lakers rumors and lakers tickets lakers rumors lakers rumors

    Reply

  2. Posted by Jessica Klarkson on September 14, 2005 at 2:13 am

    A fantastic blog. Keep it up. Here’s the resolve a lot of people are searching for; how to buy & sell everything, like music on interest free credit; pay whenever you want.

    Reply

  3. Posted by chien on September 14, 2005 at 12:06 pm

    bah…. g kira apaan
    Spam tuch lex..
    selamat bergabung dalam dunia blogger dec

    Reply

  4. Huehue…
    Selamat bergabung di Blogger…
    Post yang rajin ye…
    huehue

    Reply

Leave a Reply

