It’s a Long Long Journey…

Mode: Exhausted

Hari yang cukup panjang… dimulai ketika gw udah nonton hasil dari Liga Champions di tv… dengan kekalahan Madrid dari Lyon 3-0…*teriak dengan kesal!!!!*
Untung Liverpool menang coba!!

Gw bangun jam 10 pagi, lalu 2 orang temen gw dateng ke kos (Peter n Hans) ngajak gw ke toko buku Lai Sin buat beli buku Chronicles of Narnia (tau kan? film nya mau keluar loh!!).
Gw *tanpa mandi* langsung pergi ke toko buku, dan membeli 2 edisi dari trilogi bukunya… yang ketiga lom dateng katanya. Udah itu… molor lagi neh… abis baru tidur jam stengah 5 pagi jek!! Ngantuk banget!!!

Gw lalu terbangun jam 1 siang, dan juga tak lama kemudian, makan siang di tempat makan deket kos yang kerupuknya gratis (kerupuk gratis loh!!!) bareng temen gw Anton.
Udah makan, gw browsing bentar lalu ngobrol ama anak2 kos di ponychat. Kabarnya, hari ini tuh di kampus, Bojes AFI bakal nyanyi loh…

Bagi yang lom tau, Bojes tuh anak BiNus juga…
Kata temen gw, dia bakal main jam 3 sorean, tapi ternyata aku tertipuuuu!!!!
Bojes main jam setengah 1an!!! yaaaahh… gak liat deh…hehehehehe….

Gw jam 3 baru berangkat ke kampus, bareng ama temen kos gw Romy… dia di lantai 8 dan gw di lantai 5…
Dah itu, karena gw udah suntuk, gw pilih duduk di barisan belakang aja, sekalian bisa baca novel yang baru gw beli tadi siang…
Lagian mata kuliahnya itu Anapersis (Analisis dan Perancangan Sistem), yang bab2 awal ini teoriiiii semua… ngantuk deh…ditambah dosen gw kayaknya seneng banget ngajar, jadi dia terjemahin semua isi slide… tanpa break dan humor… T_T
Di kawasan belakang kanan (kawasan –‘, kayak apaan aja yah…) gw ama temen gw Ariel, Panji, Andri, Rian, n Feri, sepertinya sangat menikmati……ngobrol!!!!
Bener2 deh kita gak merhatiin tuh dosen… kita ngobrol macem2, dari cewek sampe sepakbola diomongin… hahahahaha!!!! (kelas kita gersang coy!!!)

Udah itu gw balik ke kos, ama Bene n Hasan… beli film dulu di jalan *lho?*… terus kita makan deh di Wong Jowo…
Sampe kos, langsung buka internet n browsing… walaupun inetnya lemoooooooot abis!!!!
Jam 9 malem, gw baru mandi. Setelah itu ada rapat online di ponychat, tentang keputusan mengganti ISP internet di kos gw… Karena lom ada keputusan penting dan masih harus melakukan “investigasi”, maka kita masih menunda keputusan(cieee…kayak pengadilan aja)…

Gw jg masih agak kecewa neh sama hasil seleksi aktivis HIMTI kemarin Minggu, bayangin, udah 2 kali gw ikutan, dan hasilnya tetep sama… nihil…
Tapi gw berusaha ambil positifnya aja, mungkin Tuhan gak kasih jalan ini ke gw, gw harus konsen di bidang lain…
Temen gw Adi sepertinya sangat emosi karena kegagalannya…
Proficiat! buat temen2 yang keterima jadi aktivis HIMTI taun ini….

Yaaaah… jam udah menunjukan pukul 12.00…
Sebenernya sih masih pengen cuap2 nih, tapi ntar lagi aja ah… udah malem sih…
besok kul pagi lagi… T_T

Akhir kata:
Seperti kata Oom Albert
“Imagination is more important than knowledge. Knowledge is limited. Imagination encircles the world”
Kembangkanlah imajinasi kita!!!

2 responses to this post.

  1. Posted by Stewart on September 15, 2005 at 10:31 pm

    ga usah kecewa karna ga ketrima jadi aktivis. masih ada taon depan (ga kapok kan?) yang penting, lu udah berusaha en belajar diwawancarai.
    mengenai bojes, silakan baca di blog gw… http://stewartlife.blogspot.com

    Reply

  2. Iya iya…
    jangan putus asa…
    terus berusaha…

    Reply

Leave a Reply

