Natal, Tahun Baru, dan Liburan

Diary

Hari ini adalah hari terakhir aku ada di Jakarta untuk tahun 2005…. Fiuhh, tak terasa tahun pun telah hampir berganti… namun yang pasti, gaya rambutku tak akan pernah berganti….inilah salah satu kutukan sekaligus anugerah buatku, memiliki rambut yang hanya memiliki satu gaya. Hahahahaha…..

Di akhir tahun ini… dan juga menjelang hari Natal yang hanya tinggal 2 hari lagi, aku akan memohon maaf, bagi kawan-kawanku semua, saudara-saudaraku, orang tuaku, sahabat-sahabatku, atas segala kesalahan dan dosa yang telah kuperbuat di tahun ini…maafin aku yaaaa!!! Hehehehe… btw, cukup dengan adegan mengharukan ini, mari kita masuk ke menu utama…

Rabu kemarin, aku dipusingkan oleh salah satu rintangan yang sulit selama kuliah, yaitu adanya quiz Anapersis ( bagi yang belum tahu apa itu anapersis, masuklah IT BiNus…. hohohoho… joke!). Setelah berpusing-pusing ria melihat power point nya dengan otak yang tidak juga terisi oleh materi quiz, aku memutuskan belajar ke tempat kos teman satu kelasku. Di sana kami berempat memang belajar……….. belajar main kartuu!!!! Omgdragon!!! Ini mau quiz masih sempat sempatnya main kartu…. hohohoho….

Tapi memang manusia boleh berkehendak, tapi kini tak cukup lagiiiii… loh? Hohohoh….
Ternyata memang tidak ada quiz!!! Dosen telah berhasil dengan briliannya membodohi mahasiswanya untuk berpusing pusing di depan monitor dengan otak yang mengalami efek samping akibat materi Anapersis…

Sepulangnya dari kampus jam 7 malam, aku merasa kurang enak badan, jadi aku putuskan untuk baring-baring sebentar di tempat tidur… Namun aku tiba-tiba terbangun, dan jam menunjukkan jam 9 malam!!! Wah… bisa berabe ini, padahal aku belum mandi dan belum makan…. perut keroncongan…. what can I do? Akhirnya aku memutuskan untuk mandi dan kemudian aku hanya makan indomie kari ayam dobel + telor…

Setelah itu, aku ke tempat kos temanku, dan berhasil membawa pulang hadiah hiburan berupa satu album OST.The Chronicles of Narnia… hohohoho… lagunya keren-keren menurutku… Bagi yang belum menonton filmnya, aku rekomendasikan film ini, cukup bagus kok… Lalu aku mulai membereskan barang-barang yang akan aku bawa ke rumah… I’m goin’ home!!!

Malesnya, pagi ini ada kuliah, dan aku belum juga tidur pada jam segini…memang nasib anak kos, sulit untuk tidur malam, selalu saja subuh atau menjelang pagi… apa yang salah dengan anak kos? Padahal ketika aku tidur di rumah, bisa terlelap ketika jam menunjukkan pukul 9 malam!!! Aneh sekali….

Whatever, untuk Natal ini, ada satu lagu yang sudah umum…


O Holy night

the stars are brightly shining

It is the night of our dear Savior’s birth

Long lay the world in sin and error pining

Till He appeared and the soul felt its worth

A thrill of hope the weary world rejoices

For yonder breaks a new and glorious morn

Fall on your knees

O hear the angel voices

O night divine!

O night when Christ was born

O night divine!

O night O night divine!

Truly He taught us to love one another

His law is love and His gospel is peace

Chains shall He break for the slave is our brother

And in His name, all oppression shall cease

Sweet hymns of joy in grateful chorus raise we

Let all within us praise His holy name

Christ is the Lord!

Then ever ever praise we

Noël, Noël

O night, O night divine

Noël, Noël

O night, O night divine

Noël, Noël

O night, O holy divine

Merry Christmas and Happy New Year!!

Dengan ini, aku mengucapkan SELAMAT HARI NATAL dan TAHUN BARU!!!
Have a nice holiday!!! See u in 2006!!! God Bless You All….


NB: Janji terpenuhi…

4 responses to this post.

  1. Idih Alex… Natalan apa Lebaran? Kok jadi maap-maapan… Hehehe
    Ganti lex rambutnya…. Bosen gitu2 terus… Hehehe Klo ga beli wig deh… Kan keren tuh… Hehehe
    Merry X’mas and Happy New Year ya!!!
    ^o^

    Reply

  2. Posted by chien on December 23, 2005 at 1:04 pm

    Merry X mast juga dah…..
    alex kalo di panjangin jadi nya kaya Edi Brokoli

    Reply

  3. Posted by Mel on December 23, 2005 at 1:33 pm

    met natal dan taon baru juga xander… heheh…

    btw janji apa tuh yang dah terpenuhi?

    Reply

  4. Posted by Xander on January 2, 2006 at 1:42 pm

    @bed: ganti rambut bed? berani ngasih apa kalo gw ganti rambut? huhuhu… joke2…

    @chien: itu yang gw takutin chien…

    @mel: janji buat blog ini… hehehehe…

    Reply

Leave a Reply

