Taun baru dan taun lama….

Diary

Happy New Year…
Tahun 2006 sudah berjalan 2 hari, dan aku bersyukur sekali pada Tuhan aku masih dapat merasakan pergantian tahun kali ini. Liburanku kali ini bisa dibilang menyenangkan maupun juga tidak menyenangkan, bahkan menyakitkan. Namun, untuk apa membahas yang menyakitkan, toh sudah berlalu, lebih baik mengingat yang indah-indah saja… bukan demikian?

Liburan berjalan dengan cukup sepi, yah, cuaca hujan seperti kemarin itu siapa juga yang mau keluar… aku pun sudah puas dengan dua hari hibernasi di dalam kamar… mungkin karena sudah lama tidak merasakan kasur di rumah ya, jadi tidurnya itu terasa enak banget…

Setelah hibernasi itu, aku pun ke gereja mengikuti misa malam natal, dan pengamanan di gereja lebih diperketat, sekarang bapak polisi yang mengamankan gereja di Tasikmalaya menggunakan alat detektor logam, seperti saat aku ke TA (Taman Anggrek) yang bapak satpamnya juga menenteng alat seperti itu… syukurlah perayaan malam natal berlangsung lancar, meskipun aku hanya dapat mengikuti dari balkon, karena tidak dapat tempat… biasa lah Natal, selalu penuh, dengan umat yang hanya datang NaPas (Natal dan Paskah…) hehehehe….

Beberapa hari setelah itu, teman-temanku memberi ujian… Maksudnya, gara-gara kita lupa waktu dan lupa diri juga dalam berolahraga (dalam 3 hari itu, kita main bola dan badminton) sampai memakan beberapa korban. Temanku ada yang sakit setelah itu… memang cuaca buruk juga mendukung untuk sakit… jadi temanku itu dengan suksesnya sakit… sedangkan korban lain seperti aku, hanya mengalami sakit kaki dan sakit tangan kanan… hehehehe….

Sesudah itu, aku diberi tugas (lagi-lagi, seperti tidak ada orang lain saja… tapi memang tidak ada… hahahahah) untuk menjadi song-leader di misa tutup tahun MUDIKA di gerejaku. Jadilah selama 3 hari aku latihan membuang-buang suara merduku… hahahahah…. dan selama itu pula, berlangsung W.E.A (Week End Antiokhia) di gerejaku itu, dan kebetulan salah satu personil dari band kami menjadi tim di acara tersebut.
Akibatnya….. latihan kami tidak pernah komplit seluruhnya, hingga 7 jam sebelum misa dimulai… parah juga ya….

Namun misa akhirnya berjalan lancar (kecuali ketika lagu Bapa Kami dinyanyikan… terjadi kesalahan teknis pada song-leader dan merembet ke umat sehingga menyebabkan terbengong sementara.. hehehehe…). Malamnya, ketika menyambut pergantian tahun dengan petasan dan api unggun, ada suatu insiden kecil yang menyebabkan kami semua tidak jadi melanjutkan ‘aksi gila’ kami… ada yang lempar batu mannn!!!! Sepertinya tetangga di sana ada yang terganggu dengan keributan yang kami buat… yaaahhh… apa boleh buat…. pulanglah aku ke rumahku jam 2 malam… dan….

KAMARKU DIPAKE!!! Aku tidur di depan jadinya, di ruang tamu, memang nasib…. ada teman adikku yang baru pulang WEA dan kemalaman, jadi menginap di rumahku…. huhuhuhu….. malang benar nasibku….

1 hari menjelang kembalinya daku ke Jakarta yang kejam… hehehehe… aku terjebak di gereja, di kamar pastor, yang rencananya hanya minta foto taun baruan sebentar, malah kelamaan gara-gara hujan… yah, jadilah aku baru pulang jam 9 malam, belum makan dan belum mandi, padahal harus bangun jam 3 pagi…. huhuhuhuhu…..

Ada perjumpaan pasti ada perpisahan…. tahun 2005 sudah berpisah, namun kenangan selalu masih melekat… jangan biarkan kenangan itu lepas, karena itu hadiah dari Tuhan untuk kita semua…

Bagi yang senasib denganku… Love will find a way…. selamat menjomblo… hahahahaha…. c u all…..

NB: maklum kalo tulisanku agak ngawur… masi car-lag (sodaranya jet-lag)…

4 responses to this post.

  1. Posted by chien on January 3, 2006 at 11:02 am

    perpisahan…. taon 2005 dan sossong lah 2006 dengan penuh ceria……

    Reply

  2. Posted by BeD on January 3, 2006 at 10:47 pm

    Senasib??? Hiks hiks… Kita memang senasib ya Lex… ^o^
    Tabah aja de… T_T
    Forget it…

    Happy NeW YeAr 2006…
    Be BetteR ThAn YeSterDaY…

    Reply

  3. Posted by Xander on January 3, 2006 at 11:53 pm

    @chien: sep, setuju…

    @bed: tul, forget it, hope tomorrow will be better… God bless us everyone…

    Reply

  4. Posted by Hans on January 7, 2006 at 10:51 am

    Di taon yg baru ini akan lebih baik dr pd taon sebelum-nya.

    Happy New Year 2006…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: