Life is not just a Life, it is Mysterious… [Bad Luck]

Diary

Wah, tidak terasa memang perjalanan menunggangi waktu, tiba-tiba saja sebentar lagi, seminggu lagi, sudah akan tiba hari perayaan tahun baru China, atau yang biasa disebut Imlek, atau juga Sin Cia… Tahun ini, aku tidak akan pulang ke rumah, tidak akan merayakan Imlek bersama keluarga… Aku bukan anak tidak berbakti, bukan orang tidak tau terima kasih, tapi apa boleh buat, aku………… UJIAN!!!!!

Memang tidak sepenuhnya benar, hari itu, minggu depan, aku memang libur, namun 2 hari kemudian aku sudah harus masuk dan ujian kembali. Yah, daripada capek di jalan, sekitar 5 jam (10 jam bolak balik) menahan rasa pegal di pantat, mendingan aku belajar saja di kamar (belajar apa belajar??) hohoho…. *berdusta mode : ON*

Mmmm… kesialan dan kemalangan memang bukan kehendak setiap orang, siapa juga yang mau mendapat sial. Tapi sepertinya memang dewi fortuna belum mengunjungi aku (dia masih sibuk belanja di mall kali ya…), buktinya saja, belum genap seminggu aku mengalami peristiwa naas nan menyeramkan itu (tabrakan), ada saja yang membuatku stress, mulai dari orang rese lah, ini lah, itu lah, dan yang paling parah ini, dispenserku bocor (atau galon air ku yang bocor?? whatever lah…) sehingga malam itu juga aku harus membeli dispenser baru, yang berarti pengeluaran bertambah…. oh God!!!!

Bayangkan saja, aku itu berencana mengepel kamarku ini, pada keesokan harinya yaitu Sabtu kemarin, tetapi gara-gara bocor, kamarku jadi banjir, ya sudahlah, terpaksa mengepel hari itu juga…. Hmmm… Sabar Lex…. sabar…. huehuhueheuhh….. orang sabar itu pantadnya lebar, isn’t it? Yah, tapi ada hikmahnya sih, aku jadi tau jalan ke Carrefour Puri (ya ampun!!! baru tau??? kemana aja lu??!!), mudah-mudahan ketika aku pergi kesana lagi gak nyasar (katanya tau?? swt….)

Minggu ini aku kembali tidak ke gereja, God please forgive me…. apa boleh buat, ada hal-hal tertentu yang membuatku membatalkan niatku ke gereja, dan itu tentu tidak dapat kuceritakan di sini, karena menyangkut hajat hidup orang banyak…. lho???

Sudahlah, cukup dengan kemalangan dan kesialan, aku bilang cukup, apa Liverpool kalah???? Oh God, ternyata masih belum cukup, tim jagoanku Liverpool kalah pula, jadilah aku bahan hujatan dan tertawaan para pendukung MU di kos ku… sabarlah Lex, sabar… (ngomong-ngomong tentang sabar, pantatku sudah ampir memenuhi ruangan ni…)

Selasa nanti, aku akan ujian mata kuliah Kalkulus II, mmmm… wismilak ya… mudah-mudahan hasilnya tidak seburuk UTS… kali ini aku tidak akan memasang wajah cerita, walaupun aku sudah yakin nilaiku akan bagus… tidak boleh yakin sebelum melihat daftar nilai, itu prinsipku sekarang…. daripada seperti UTS kemarin, aku sangat yakin akan nilai kalkulusku, namun apa yang terjadi, hanya diberi C… ilfill deh….

Ada sedikit pengumuman sebelum aku mengakhiri blog ku kali ini, aku mengganti email ku sekarang menjadi xander_neo77@yahoo.com, jangan salah ya, account yang dulu akan aku biarkan sampai expired, karena sudah kebanyakan junk mail yang tidak dapat di block… *sigh…*, yang punya YM silahkan di add, tapi harus terlebih dulu memperkenalkan diri, jangan seperti kemarin-kemarin, ada yang add, namun ketika ditanya ini siapa, malah bilang: “gak tau, ini siapa”… lah, wong edan!!! Hahahahahaha…..

Last announcement, katanya, denger-denger, bulan Februari tanggal 12, akan diadakan reuni untuk seluruh angkatan sekolah TK-SD-SMP Yos Sudarso Tasikmalaya (sekolahku dulu), jadi siapa saja yang pernah bersekolah di situ, silahkan mencari informasi di sekretariat di sekolah…. See you there guys…

Yah…. mungkin memang sudah disuratkan aku harus mengalami kejadian ini-itu sepanjang hidupku, mungkin… tapi segala kemungkinan tetaplah kemungkinan dan misteri, sebab hidup sendiri adalah misteri bagiku… just keep it that way…

Sekian saja blog dariku kali ini, doakan aku ya, supaya ujian Selasa nanti akan berjalan lancar, dan aku juga dapat nilai bagus… see you in my next story…

6 responses to this post.

  1. Posted by Wandy Eka Pranata Sang Pangeran Cinta on January 24, 2006 at 10:03 pm

    Aih.. Menggunakan Hak Cipta Boss tanpa minta izin dan tanpa mencantumkan namanya.. “Orang sabar pantadnya lebar”.
    Wakakakaka…..
    Hari-hari dengan penuh kesialan atau kurang beruntung aja ya?
    Dewi Fortunanya bukan lagi belanja ke Mall, tapi lagi temenin saya.. Wakakakakaka…

    …. (ngomong-ngomong tentang sabar, pantatku sudah ampir memenuhi ruangan ni…)… < --- "o'_'0" …. Selasa nanti, aku akan ujian mata kuliah Kalkulus II, mmmm… WISMILAK ya… mudah-mudahan ….
    (Ternyata Alex udah merokok)–‘

    Wakakakakaka……

    Reply

  2. Posted by Xander on January 26, 2006 at 1:38 am

    @wandy eka pranata:
    waduh, comment ko wandy ini selalu panjang… wkawkkawkawkaw… tapi kali ini gak ada maknanya ya… tumben ni….

    Reply

  3. Posted by chien on January 26, 2006 at 2:21 am

    jadi bangga karena menjadi penujuk jalan ke puri…
    hehhe….

    tar di kasi tau lage dech jalan2 jakarta

    Reply

  4. Posted by Mel on January 27, 2006 at 9:56 am

    hah belom tau jalan ke puri? itu dekat rumahku.. kapan2 maen yuu…
    ehehehe

    kasian xander ga bisa pulang… mel pulang lho… asik asik sincia d rumah sambil makan mie tasik… (Soalnya oma bawa mie tasik dari tasik menuju ke solo kusus buat mel…)

    met sincia yaaa

    Reply

  5. Posted by Xander on January 27, 2006 at 5:03 pm

    @chien:
    ditunggu ajakannya…

    @mel:
    waaaaaaa….. iri nih….huhuhuhuhu…. yuk2 kapan2 maen bareng… hehehehehe…

    Reply

  6. Posted by Mel on January 27, 2006 at 6:24 pm

    iri kaan? kasiaan… hehehe…
    tinggal 20 jam lagi nih berangkat pulang kampug! yang lain… bersemangaat!
    maen bareng? yuu…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: