Ketikan Jari Pagi Hari…..

Diary

Cukup lama aku nggak mengupdate blog ini, sekitar 2 minggu. Dalam waktu-waktu itu, aku sempat marah, sempat pusing, sempat sakit, sempat capek, sempat senang, juga sempat sedih. Komplit juga ya?

Dari yang pertama, marah dulu, kok bisa ya aku marah? Ceritanya gini, waktu itu, tanggal 6 Maret, penggemar bola khususnya pasti tau, trofi World Cup itu dihadirkan di Indonesia, sponsornya itu Coca Cola. Nah, karena penasaran juga, aku bela-belain titip absen satu shift kuliah ke temanku, to see that damn trophy. Mengapa aku bisa begitu marah? Soalnya ternyata tiketnya tidak dijual bebas, melainkan dari Coca Cola yang dijual di Carefour. Dan parahnya, saat itu sudah tidak lagi dijual. Setelah datang capek-capek ke sana, apa yang kita dapat? Hanya kekesalan karena tidak dapat masuk ke ruang piala dan karena pihak sponsor tidak menjual lagi tiket masuknya. Aku dan temanku pun akhirnya membenci minuman tersebut sampai sekarang…. rencananya sih gak akan minum lagi… heheheh…. that damn drink!!!!

Pusing dan sakit, hmmm, itu terjadi sekitar seminggu yang lalu, mungkin gara-gara tidak teratur menjaga kondisi tubuh, akhirnya tubuhku ini tumbang juga. Sakitnya sih biasa, diare, tapi kan lemes juga. 3 hari nggak sembuh-sembuh, cukup membuat aku terkapar di kamar kos ku yang indah selama itu. Pusingnya ada 2 macam, setelah pusing karena sakit, juga pusing karena pemilihan peminatan. Setelah pertama-tama memilih Networking sebagai main choice, akhirnya aku berubah pikiran secara drastis dan memilih database. Nggak tau kenapa, but my heart said that i must go into that way….
Mudah-mudahan aku gak salah pilih ya…. God Bless Me….

Minggu kemarin, aku pergi ke Computer Expo di JCC. Sebenarnya sih nggak ada ide ke sana, namun sore harinya, di hari terakhir expo diadakan, aku pergi diajak teman satu kos ku yang akan menukarkan memori yang ‘salah beli’ siang harinya. Jadilah aku kesana, tapi lumayan juga, SPG nya cantik-cantik nih…. hehehehe… yang lucu, ada satu stand, lupa aku stand apa itu, sales promotion nya bapak-bapak dan oom-oom semua, dan seperti yang bisa ditebak, stand mereka sepi… hahahahahahaha…..

Uhmmm…. sepertinya memang hidup ini menarik, selalu ada pikiran takut terhadap masa depan, masa depan itu misteri. Itu yang aku rasakan ketika dalam kebimbangan untuk memilih peminatan. Banyak sekali pertimbangan yang ada dalam pikiran ku, yang berkeliaran dalam benakku. Apakah aku akan bekerja seperti yang dibayangkan? Apakah bidang ini cocok untuk ku? Apakah aku akan enjoy dalam menggelutinya? Apakah aku sesudah lulus akan mendapatkan perkerjaan sesuai harapan? Dan masih banyak apakah apakah lain yang berlarian mengganti topik dalam otak ku.

Namun akhirnya memang harus buat keputusan. Nggak akan bisa maju kalo terus menunda keputusan. Resiko dari setiap pilihan tetap ada. Tidak ada pilihan hidup yang tidak beresiko, semuanya beresiko. Tergantung bagaimana diri kita siap atau tidak menghadapinya, namun bila tidak dicoba, tidak akan siap-siap sampai kapanpun. Setuju?

Terakhir, the sad story, orang tua dari temanku sedari TK meninggal, akibat dihantam oleh benda tumpul di kepalanya ketika dijambret di jalan pulang, sungguh kasihan….
Aku sangat berduka cita atas kejadian ini, semoga temanku itu diberi ketabahan….. dan semoga arwah ibu nya diterima di sisi Tuhan YME…..

Rest In Peace…..

Fiuhhh…. mungkin memang hidup itu penuh halangan dan rintangan, tapi percayalah, maka kepercayaan dan rasa percaya akan membawa kita ke arah yang benar….

Wish us all the best, friend!

Good luck and see you soon in my next blog!

6 responses to this post.

  1. Posted by Lans on March 17, 2006 at 10:33 am

    Hahaha… lucu sih tapi bukankah hidup emang begitu. Seperti roda berputar, kadang sedih kadang senang. Yang terbaik adalah menikmati setiap masa. Saat gembira nikmati, saat sakit juga nikmati. Susah sih, kalo gak enak.

    Yo! Database? Keren juga.
    JiaYou!!!

    Reply

  2. Posted by BeD on March 17, 2006 at 10:28 pm

    hahaha kacian bener sih… tenang-tenang… wah…. gue juga nie… tadinya main choice is network, tapi gue masi bingung ni mans yang mu diutamain… network or database… success aja de ya…
    c u
    ^o^

    Reply

  3. Posted by Xander on March 19, 2006 at 12:48 pm

    @lans:
    hahaha…. thx2 and welcome…. sering2 main kesini ya….

    @bed:
    ayo tentukan pilihanmuuuu….

    Reply

  4. Posted by Wandy Eka Pranata Sang Pangeran Cinta on March 20, 2006 at 5:23 am

    Wew….
    Ke JCC gak ajak2…
    >.<
    brb ngambek dan cukup tau aja…
    T_T
    Gara2 diare sampe gak jadi RotBakT_T
    Oh.. RotBak 4000 Puri :p~~~~
    Wah.. alekxs, tenang aja… Kalo udah lulus, pasti dapat kerja kok…
    Just believe in God and still Pray….
    Jadi tukang pijit itu khan halal juga… Daripada di pinggir jalan malam nunggu order…
    Wakakakakakakaka…
    Joke joke….
    Peaceeeee……

    GBU

    Reply

  5. Posted by Mel on March 21, 2006 at 10:26 pm

    kasian…

    tapi tidak apa lah… selalu ada sisi baik dari semua hal… asal kita tau darimana ngeliatnya aja…

    semangat ya!!

    Reply

  6. Posted by Xander on March 22, 2006 at 1:50 am

    @wandy eka pranata:
    weleh… ampun ko, kan ke JCC juga dipaksa si bos… hahahaha….

    @mel:
    thx 4 your support… ^^

    Reply

Leave a Reply

