Jenuh

Diary



Akhirnya setelah hampir satu bulan, blog ku ini aku update juga…
Selama ini aku selalu berpikir, namun aku sendiri nggak ngerti apa yang aku pikirkan, apa yang aku gumamkan, dan bahkan apa yang aku lakuin, everything seems to be a dream, am i dreamin’ now?

Akhirnya aku tiba pada satu titik kesimpulan (aku juga bingung apa ini dapat disebut kesimpulan, apakah ini kesimpulan di tengah ketidaksadaran atau apa….) yaitu aku merasa jenuh dan maybe, a little bit stressed…..

“Kok bisa ya Lex, lu jenuh?” Aku sendiri nggak bisa menjawabnya…. Dimulai dari kuliah, semakin lama kok kayaknya aku semakin malas menginjakkan kaki di kelas… Yah, apa mau dikata, aku memang nggak akan menyerah seperti waktu April Mop kemarin, waktu aku bilang aku mau balik n berenti kuliah… sukses! Sekitar 8 orang tertipu! Hahahahaha…. Nggak, aku bukan orang seperti itu kok… aku nggak akan menyerah cuma karena jenuh! It’s ridiculous!

Hmmm… cukup banyak yang aku pikirkan selama nggak update blog ini, malah terlalu banyak sampe nggak akan aku tulis di sini… Cuma ada hal baru yang melintas di pikiranku sekarang, ternyata kita nggak bisa liat orang dari wajahnya aja, memang bener, wajah itu sangat menipu…. kita lihat wajahnya orang baik-baik, lugu, pemalu, tapi ternyata… it’s very painful to know that ‘that guy’, is bad and troublesome.

Pernah nggak ngalamin kejadian seperti ini:
Sewaktu lagi percaya dan bener-bener mengagumi seseorang, ternyata dia berbuat yang lebih rendah dari yang bisa kita bayangkan dia perbuat… Itu bener-bener menjatuhkan mental, itu yang aku alami sekarang…. God, please forgive that guy, and please forgive me for having such a bad feeling…

Sepertinya memang aku sangat mengharapkan ujian segera berlangsung, semester 4 ini emang bener-bener the worst semester since i’ve been an undergraduate student in BiNus… yang pasti, tugassssssssss!!! Dosen-dosen semester ini kayaknya nggak pikir panjang kalo mau ngasih tugas sama mahasiswa-mahasiswanya… sumpah, banyaaaaaaaaaaaaaaaak banget!
Tapi kok mengharapkan ujian cepet-cepet mulai sih? Nah ini, waktu ujian adalah waktu paling enak, banyak liburnya, gak usah menjadi kambing dungu di kelas… hehehehe…. agree with me? Raise your hand if you do….😛

Satu lagi yang mungkin membuat mood ku hilang, aku rindu sama mie di Tasik… someone would help me bought them there for me?? Hahahahaha… impossible… Kacian deh lu Lex!!! *crying loud*

Sekian dulu ah buat sekarang, sebentar lagi udah mau ujian midsemester, i’m looking forward to it…. btw buat Mel, iya ini udah diupdate… thanks for being my ‘ugly little’ blog’s reader until now… 😀


NB: Waks udah jam segini, mudah-mudahan bisa bangun jam 7 nanti….

9 responses to this post.

  1. Posted by chien on April 6, 2006 at 2:59 pm

    beh… nya ges… meli mie tasik atuh…

    Reply

  2. Posted by Xander on April 6, 2006 at 3:10 pm

    @chien:
    pangmeliken atuh, ka tasik… huhuhuhu….

    Reply

  3. Posted by Anonymous on April 6, 2006 at 8:13 pm

    halah2… nyindir.. kehed… uing benang katipu!!!
    beeh….. cuih2….. nyeri hate….

    Reply

  4. Posted by Xander on April 7, 2006 at 12:54 am

    @anonymous (sepertinya bung ricky ini…):
    just one: LOL

    Reply

  5. Posted by Hans on April 7, 2006 at 5:47 pm

    Sarua gelo lex hayang mie tasik, ayeuna mah ker ngidam COMBRO jeng TO !!! Hayang GELO !!!

    Alex mo berhenti kuliah !!! Boong gelo, turut berduka bagi yang udah tertipu…

    Reply

  6. Posted by BeD on April 7, 2006 at 11:18 pm

    wah wah… urang teh kangen sama mie??? Orang yang aneh… Hahaha Udah… sabar aja dengan tugas-tugas loe…
    kesel = ( diganti ) -> keep_smile
    ^o^

    Reply

  7. Posted by Xander on April 8, 2006 at 8:15 pm

    @hans:
    tuh kan… ada temen gw…

    @bed:
    susah bed, tiap hari ada aja yg bikin gw kesel, bener2 lah stress nih…

    Reply

  8. Posted by Mel on April 12, 2006 at 7:51 pm

    di rumah mel ada mie tasik… oma mel abis beliin… hehehe tinggal dipanasin sebentar… mie siap dimakan…

    hehehe
    akhirnya update juga…
    makasih xander…

    jenuh juga ya? sama dong…

    Reply

  9. Posted by Xander on April 16, 2006 at 2:43 am

    @mel:
    wahhhh… enak banget ada mie tasik… jadi pengen nih :P~~~~
    ngomong2… kok bisa jenuh juga sih? ikut2an aja ah… hehehehe…

    Reply

Leave a Reply

