Libur T’lah Tiba

Journal



Akhirnya… ujian akhir semester 4 lewat sudah… aku sangat bersyukur, dapat melewati ujian dengan baik, tidak terlalu baik memang, tapi cukup baik. Sayangnya, ujian ditutup dengan matakuliah RPL (Rekayasa Peranti Lunak) yang menurutku hampir sama dengan matakuliah Character Building… kok bisa hampir sama? Karena aku menjawab beberapa soal di bagian essay dengan ‘ngemeng gak keruan yang nyerempet-nyerempet dikit ke jawaban’… hahahahahaha…. whatever, aku masih berharap IPK ku dapat kupertahankan, dan kalo hoki naik… hehehehe…. btw, thanks to everyone that support me on the exam… thanks a lot….

Dengan berakhirnya ujian, maka tiba pula hari-hari pulang kampung bagi beberapa teman-temanku (bukan beberapa sih, sebagian besar… ). Seperti yang sudah kuceritakan di blog ku yang lalu, aku memang tidak pulang ke rumah di awal liburan ini. Ceritanya aku ingin mengisi liburan dengan kursus, mudah-mudahan pilihanku ini dapat berguna nantinya… hope so…

Ngomong-ngomong tentang pulang, memang sudah mulai sepi nih sekarang… list friends di Yahoo Instant Messenger pun sudah mulai berkurang satu demi satu, barusan saja ada salah seorang teman kos ku pulang kampung… lama-lama jadi kesepian juga nih di Jakarta, hehehehehe….

Kalo kesepian, larinya pasti ke cinta. Kenapa kok gitu? Soalnya biasanya orang yang melamun, pasti memikirkan orang-orang yang dicintainya (ah alibi Lex? Hohohoho…). Mengingat beberapa orang pernah bilang, dokter cinta itu jarang ada yang bisa mengatasi permasalahan cintanya sendiri. Ingat film Hitch? Yang dibintangi oleh Will Smith? Ya… just like that. Karena itu aku nggak mau jadi dokter cinta, maunya jadi CEO aja deh… hohohoh kok jadi gak nyambung gini ya?

Dibalik semua yang aku inginkan, dibalik semua keegoisanku, yang aku inginkan pada orang yang aku cintai hanya melihat dia bahagia”. Juga seperti yang dinyanyikan oleh 98 Degrees, “She’s out of my lifeee….” Itu seperti kata dokter cinta. Coba kalau yang mengalami itu adalah sang dokter sendiri. Sulit rasanya mengekang perasaan itu, melihat dia bahagia tapi bukan bersamanya. Bila itu terjadi padaku, aku harap aku dapat mengatasi semua itu, aku harap aku bisa…..

Untuk menghilangkan kebosanan, aku baru saja melakukan sesuatu yang kusebut “beres-beres kamar”. Nah lo apa bedanya sama ‘beres-beres kamar’ nya orang lain? Jelas beda, soalnya yang aku bereskan adalah kamarku sendiri…O_o
Bukan mau sok rapih atau sok rajin, tapi aku memang kurang suka kamarku berantakan, meskipun memang aku sendiri yang menyebabkan kamarku berantakan. Kalo berantakan, apalagi kotor, rasanya kok gak enak… apalagi buat tidur, susah tidur dah pasti….


Masalah baru datang lagi, ketika selesai beres-beres kamar, kebosanan itu datang lagi. Padahal tadi malam baru saja dapat berita menyenangkan, saking menyenangkannya sampai sulit tidur…. hahahaha… tapi kesenangan itu hanya muncul sampai siang hari saja…. tidak lebih jauh lagi…. dimanakah kau kesenangan? Aku sedang mencarimuu….

Hmmm… ngomongin apa lagi ya sekarang? Oh iya, sekarang kan masih masa piala dunia, dua tim udah pasti masuk ke semi final, tak bukan dan tak lain adalah tuan rumah Jerman dan tim azzuri Italia. Nanti malam tim jagoanku England bertanding, wish for they luck! Kalo dipikir-pikir, ini ujian pertamaku yang dilaksanakan berbarengan dengan piala dunia, dan mungkin ujian satu-satunya, bisa dibayangkan belajar sambil nonton bola? Bisa lah, bayangkan aja aku sedang baca buku di depan tv… gampang kan… hehehehe… jayus ah…

Bulan ini, bulan yang paling istimewa buatku… Mudah-mudahan hidupku di masa depan dapat lebih baik dari sekarang, jauh jauh jauh lebih baik…. Buat yang berulang tahun beberapa hari lagi…. Happy birthday to you… Happy birthday to you… wish u all the best… just my prayer that I can give you right now… but it’s the most precious thing that I can give you… Happy birthday to you….

Jam menunjukkan 6.45 petang… perutku sudah mulai keroncongan menunggu diisi… sambil menunggu waktu makan, mungkin lebih baik tiduran dulu bentar ditemani alunan musik instrumen Final Fantasy… hehehehe…. jadi sampai di sini dulu saja blog ku kali ini… see u!

Regards,


Xander™

7 responses to this post.

  1. Posted by BeD on July 1, 2006 at 7:11 pm

    Hehehe… Ngomongin liburan yah… Gue senen malem balek lex… hehehe Cuma 10 hari seh… Arghhhh Argent kalah… hahaha Padahal kirain menang…
    Akhirnya… ujian slesai juga ya… free rasanya… ntar jangan lupa ya… Agustus lanjut kursus bareng gue… huehue
    Gara-gara gue liat status loe tadi, gue juga jadi beres-beres kamar… hahaha jadi rapi sekarang… Ya uda de ya lex… =D
    c u
    ^BeD^

    Reply

  2. Posted by Will on July 1, 2006 at 11:04 pm

    bed ?? kok panggilnya ‘lex’ ?? ‘lek’ kalii :))

    cukup tau aj buat alek , g dtg ke jkt dynya malah balik :-“

    btw mo pegi2 duluw ga nieh sblm balek ?

    hmm hmm bntr lg ad yg ultah nih ;)) botakin lg aja x ya :))

    __________________________________
    Will †

    Reply

  3. Posted by Adrian "SpHyRnA' on July 1, 2006 at 11:16 pm

    jermanku menang.. italiaku menang yuhu.. tapi ketemu di semifinal.. tapi g lebih ngefans ma italia se soalnya jerman g cuma suka di PD ini doang gara2 gaya maennya yang aga beda.. jadi g dukung italia daah..

    azzuri all the way..

    becks dikeluarin tuh lek.. gimana ne.. menit 52 dan masih kosong2 inggris portugal..

    Reply

  4. Posted by Xander on July 2, 2006 at 12:06 am

    @bed:
    wah bagus donk… jadi enak kan kamarnya sekarang… ^^

    @will:
    ayo2 aja pegi2 dulu… wew udah ada aura2 gak enak nih… kabur ah…😛

    @adrian:
    gak tau nih, sekarang extra time, rooney merah pula… T_T
    mudah2an masih bisa menang England…

    Reply

  5. Posted by BeD on July 2, 2006 at 8:50 pm

    ^Will : Hahaha klo gitu.. gue panggil “leg” aja de… gimana?? haha Gue balek besok malem nih… O iya… Loe botakin ya… hm… kayaknya harus keluarin telor dari kulkas dolo nih sekarang… biar tanggal maennya udah siap buat di*****R… hahaha

    ^aleg : hahha seru gak tuh rencananya??

    Reply

  6. Posted by ~ Bossie ~ on July 2, 2006 at 9:13 pm

    Inggris kalahh… Brazil jugaaa… –‘

    sabar dus..
    selama lo ada dijakarta, pasti gw temenin ^^
    kurang apa lagi gw coba…–‘
    huehehehe..

    Reply

  7. Posted by Xander on July 3, 2006 at 5:47 pm

    @bed:
    *kaburrrrrrrrrrrr….

    @bossie:
    sep bos… muach2… huahahahahaa….

    Reply

Leave a Reply

