I Am Happy Today ^^

Diary

Happy…

Satu kata itu emang selalu membuat orang tersenyum… seperti aku yg hari ini bener-bener ngerasa happy…. wah jarang-jarang ngerasa happy banget, seneng banget, sampe aku bisa senyum-senyum sendiri…

So, what happened today?

Kalo buat orang lain sih mungkin peristiwa yang biasa aja, cuma buatku ini merupakan sesuatu yang sangat membuatku happy… Hari ini diawali dengan sesuatu yang biasa saja, bangun jam sepuluh pagi, dengan keadaan yang masih mengantuk karena nonton bola semalaman, lalu mandi. Belum apa-apa sudah ada peristiwa lucu yang membuatku tertawa ngakak, teman sebelah kamarku dan teman-teman lain yang satu daerah dengannya, ternyata salah jadwal pesawat untuk pulang kampung.

Salah jadwal merupakan hal yang biasa, tapi yang ini keterlaluan, masa pesawat take off tanggal 7 Juli, mereka dah dateng ke airport tanggal 6 Juli dengan segala persiapan untuk take off… wakakaakakakaak…. kecepetan satu hari brooooo… huahahahahahaha….

Lalu setelah itu, makan siang, eh nasi gorengnya keras… cuma dimakan setengah deh… hehehe… setelah itu baru saat-saat menyenangkannya dimulai, aku pergi ke kos temenku lalu berangkat bareng naik taksi…
tujuan : Sky Rink TA. Hehehe… iya kita mau ice skating… what makes me so glad? It is ‘someone’ yang ngajak aku buat pergi ice skating, n yang pasti buat bantuin dia ajarin, soalnya dia lom bisa tuh… hehehehe…. soal aku main atau nggak di Sky Rink, itu urusan keberapa… yg penting liat dia happy, aku happy banget…

Sampe di TA ternyata sky rink penuuuuuuuuh banget, wah kayaknya gak bakalan bener nih… tapi ternyata ketemu temen-temen lain yang seru jg, jadi deh ice skating bareng-bareng. Yang pasti, aku gak jauh-jauh dari dia, and that’s the first thing that make me happy for almost one day… hahahahaha… silly isn’t it? But thats true…

Kejadian-kejadian selanjutnya bagaikan slow motion buat aku, bener-bener bikin seneng deh…. bisa have fun bareng-bareng kayak gitu, jarang banget aku alami seperti itu…. What a great day! Setelah “bla bla bla” di TA… pulang deh ke kos masing-masing, iya lah masa nginep? Hahahaha…..

Eh malamnya, ketika salah satu temenku Feu balik dari puncak, bawain oleh-oleh pula, makasih Feu…. buat ganti gantungan hpnya… thx jg…. hehehehe… lengkap dah penderitaan ku selama sehari ini…. ehhhh… kebahagiaanku maksudnya, kok penderitaan, maklum kalo lagi seneng2nya otak bisa error juga…. hahahahaha…. Semoga kesenangan itu nggak berlalu cepat, nggak menguap cepat. Hmmm… hari ini harus tidur cepat, soalnya besok pagi jam 7 mau olahraga di kampus Kijang, basket n futsal… senangnyaaa…

Ok, aku cuma mau berbagi kesenangan sama pembaca di hari yang menyenangkan ini… tapi kok rasanya kayak orang gila ya nulis blog ini isinya kebanyakan ketawanya… hahahaha… tuh kan…

Akhirnya, blog ku ini aku tutup dengan kalimat:

“I can’t hope anything better than this, but this that you gave me today, can makes me happy, can makes me feel truly who i am and who you are, keep your happines within your life, because it can shine from the darkest path of heart… shine your life… keep smile…”

Regards,

Xander™

8 responses to this post.

  1. Posted by Adrian "SpHyRnA' on July 7, 2006 at 4:31 am

    being with someone special to u will always be meaningful? see aren’t we creating beautiful memories here? memories are precious.. though love might hurt, still we are entangled in this chain of feeling rite?

    だから 私は絶対に迩げたりはしない 
    そうすれば きっと いつも

    dakara watashi wa zettai ni nigetarihashinai
    sousureba kitto itsuka

    Hence i surely won’t run away.
    That’s definite, everlastingly.

    [Quoted from One Litre Of Tears – Ichi Rittoru no Namida – ]

    LOL.. g keracunan ne film.. help wakaka.. nonton lex ampe tamat.. episode 6 uda mulai bener2 berasa tuh ceritanya..bagus banget..

    hey it’s happy day then why i would bring up this sad movie.. a bit irrelevant…

    Reply

  2. Posted by Xander on July 7, 2006 at 6:11 am

    @adrian:
    hahahaha… you’re poisoned with this movie… but it’s a very good movie tough… and of course i’ll watch it… and yes, memories are precious…😛

    Reply

  3. Posted by Will on July 7, 2006 at 6:48 am

    G tau lek u happy gara2 kepulangan g :-” huahahahah….. g ngeliat alek kemaren pas abis balik dari puncak hepi bgt ciyeeeee ciyeeeeeeee JDUG !! –‘ g kok bs kebayang y yg dia ceritain kemaren ps di TA pasti seru tuhh . tapi cukup tau aja gak diajak –‘ :))

    btw word verificationnya ‘axuel’ –‘ kok mirip2 alex

    ___________________________________
    Will †

    Reply

  4. Posted by Wandy Eka Pranata on July 7, 2006 at 1:13 pm

    Wew….
    Hahahahahahahaaaa…..
    Saya iriiiiii…. T_T
    Saya juga pengen bisa main ice skating biar bisa temenin si “dia” main…. T_T

    Reply

  5. Posted by Xander on July 7, 2006 at 8:26 pm

    @will:
    omg… will, kalo u ada di jakarta sih diajak, sayang sekali u ada di puncak… hueeuueuehuhuheuhe…

    @wandy:
    ayo belajar makanya… hehehehe….

    Reply

  6. Posted by Anonymous on July 7, 2006 at 11:13 pm

    nga hepi ??
    ketik reg [spasi] hepi ke 6988

    ha ha ha ha

    Reply

  7. Posted by ~ Bossie ~ on July 8, 2006 at 11:55 am

    CUKUP TAU AJA GAK DIAJAK KE TA !!!
    BRB MELUPAKAN SELAMANYA !!!
    < -- ngambekkk + iri !!!
    brb gak jd nemenin T_T
    brb pulkam..
    Tha2 dus..
    selamat tinggal..
    jd selama ini persahabatan kita hanya sebatas TA –‘

    T_T

    brb tidur –‘
    gak jelas ngomong apaan –‘

    Reply

  8. Posted by Xander on July 8, 2006 at 11:57 am

    @anonymous:
    omg… sampe sedesperate itu kah sampe harus kirim sms supaya dapet sms hepi? hohohoho…

    @bossie:
    gak jelas –‘

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: