Another Story from Spare Time

Diary



Here we go on the second week of holiday….
Yang pasti sih, sepinya minta ampun… Baru kali ini aku mengalami sepi sebegini sepi di kos ku, dan sepinya itu beneran lho, sepi! Huahahaha… I’m about to crazy here… Nothing to do, with no motivation to do something…
Awal-awalnya, aku cukup merasa kurang nyaman, waktu lebih banyak dihabiskan dengan tidur dan makan… dan anehnya (sebenarnya tidak aneh sih, biasa… ) aku nggak gemuk-gemuk… Still old plain me…

Ngomong-ngomong soal gak ada kerjaan, sebenarnya aku ada kerjaan sih, pertama: les VB.Net yang sudah tinggal ujian. Yup, senin nanti tepatnya tanggal 24 Juli, aku ujian VB.Net di BinusCenter… Mudah-mudahan bisa dan berhasil dengan baik. God bless me… Lalu yang kedua, aku sempat dateng ke acaranya Bina Nusantara Nippon Club, yaitu Fusion Matsuri 2006. Jangan tanya artinya karena aku pun nggak akan bisa jawab. Hahahaa… yang pasti acaranya rame banget, dan pengunjungnya penuh sesak, mirip di bus Transjakarta (a.k.a busway)… hoahahahaha… Seru sih, ada cosplay yg menarik (terutama Rikku yang sexy abis…), ada band-band yang cukup menghibur (meskipun band-band awal menyajikan lagu-lagu yang gag jelas…), ada kabaret cosplayer yang lucu-lucu (asli ini lucu…), ada stand-stand yg seru, n yang pasti, bisa menghilangkan kejenuhanku dalam sehari itu. Sunday is a fun day! Hahahaha…..

Yang ketiga, tidak lain dan tidak bukan adalah nonton. Minggu pertama aku habiskan dengan sedikit meneteskan air mata, nonton dorama Ichi Litoru no Namida (a.k.a One Litre Of Tears). Yang nggak sedih nonton dorama ini bukan manusia! Hahahaha… tapi serius lho, akting Sawajiri Erika di sini bagus banget, nggak seperti sinetron-sinetron dalam negri yang terlalu dibuat-buat, apalagi dalam adegan sedih, dalam film ini, aktingnya natural banget, tapi dah lebih dari cukup untuk ngebuat aku sedih sampe sempat menitikkan air mata. Even me, the brave guy from Tasikmalaya, can cry! Hoahahaha…

Minggu kedua aku jalani dengan nonton dorama berikutnya, yaitu Nobuta Wo Produce. Film ini ceritanya bener-bener bermakna. Persahabatan 3 orang yang berbeda karakter, mendapat berbagai kejadian yang padahal kita alami juga sehari-hari, namun di sini aktor/aktrisnya mampu menunjukkan bahwa hal-hal seperti itu pun dapat mempengaruhi hidup seseorang. What a great story… Simple story can make us change… hahahaha…
Ngomong-ngomong, kok aku jadi suka dorama ya? Setelah diracun oleh temanku yang bernama Adrian (penyuplaiO_o) dan juga Seno (provokatorO_o) jadilah aku penggemar J-Dorama dadakan. Tapi nggak apa-apa lah, toh bagus juga, jadi ada kerjaan… hehehehe….

Talk about something ‘Japan’, sebetulnya tanggal 28 Juli nanti ada konser yang sebenarnya aku pengen, pengen, pengen, dan pengeeeeeeeen banget ikut. Konser lagu-lagu Final Fantasy by Twilite Orchestra, conducted by Addie MS… kemarin di Fusion Matsuri dateng mas Addie MS nya, promosiin konser itu… and as you know, I love FF very much… apa daya harga tiketnya mahal, jadi apabila ada yang bersedia menyumbangkan bantuan untuk tiket, akan aku terima dengan tangan terbuka, ya, jangan malu-malu… hoahahahaha…

Liburan, aku sebentar lagi juga akan pulang ke Tasik, btw sebelum pulang, aku ingat juga, Senin tanggal 17 Juli kemarin, terjadi bencana alam yang benar-benar di luar dugaan, Pangandaran dan Cilacap, korban terparah dari bencana gempa dan tsunami… dan parahnya, Tasikmalaya juga kena. Aku turut berduka cita bagi para korban bencana. Mudah-mudahan Tuhan memberi kekuatan dan ketabahan bagi para korban. Aku juga bersyukur keluargaku di Tasikmalaya nggak apa-apa alias baik-baik aja… Yokata… Jakarta juga dilanda gempa, namun tidak menyebabkan sesuatu yang dikhawatirkan. Hari Rabu 19 Juli, sekitar jam 6 sore, terjadi lagi gempa di Jakarta, dan getarannya lebih terasa. Serem juga nih lama-lama…. but whatever, God bless us everyone…

Yup, kembali ke masalah pulang kampung, aku juga belum tau tepatnya tanggal berapa aku pulang kampung, namun yang pasti sih nggak sampe 2 minggu lagi. Akhir Juli tepatnya. Udah rindu orang-orang rumah, keluarga, sampe masakan Tasikmalaya seperti mie dan tutug oncom (bagi yang tidak tau tutug oncom bisa bertanya padaku… hoahahaha!). Sementara ini, aku akan terus menghabiskan waktu di Jakarta, nggak tau juga mau ngapain, bokek pula.. hahahha… pathetic juga ya aku ini… btw, Seno, kutunggu setoran dorama dari lu… jangan buat aku mati kebosanan…. hahahahahaha….

Langit sudah gelap (dari tadi jam 7 malam aja udah gelap Lex… ), jam menunjukkan setengah dua pagi… ini hari Kamis, so benar-benar kosong tanpa sesuatu yang perlu dilakukan, I think I will asleep until it’s really noon…. ok then, Ja nee…. See you in my next blog…


Regards,

Xander™

3 responses to this post.

  1. Posted by seno the tendou on July 21, 2006 at 1:33 pm

    gmna kalo curhat dipojok aja
    hehehe…
    sep sep…
    keep dorama…
    pelajaran hidup yang bisa membuat manusia berubah..

    by the way densa otoko lum burn hehehee,,,

    Reply

  2. Posted by Adrian "SpHyRnA" on July 21, 2006 at 1:47 pm

    kok g merasa kaya penyuplai apaan aja ampe membuat kecanduan yah.. dikasih kata “kecanduan”.. kore de destiny? untuk ngeracunin alek huahahah

    be er be ikutan bad mood…nobuta paawaa.. shunyu!

    bye cycle lek :p

    Reply

  3. Posted by Xander on July 21, 2006 at 2:00 pm

    @seno the tendou:
    weleh… keburu balek kampung ntar gw… hoahahaha…

    @adrian:
    bye bye cycle dri :p

    Reply

Leave a Reply

