Curhat 10 Desember

curhat

10 adalah salah satu angka favoritku selain toejoeh (7 maksudnya…), namun…
Hari ini, 10 Desember 2006… hari yang ‘membetekan’ bagi seorang X… siapa X? Ya aku sendiri… Xander…. (penting ga sih…???)

“Ngarep…”
“Penuh harapan…. *titikdua strip j*….”

Catatan : untuk yang titikdua strip j itu coba anda terapkan di Yahoo Messenger, nanti akan muncul wajah yang menyebalkan, terutama ketika anda membutuhkan sesuatu namun dibalas dengan si titikdua strip j….

Ada apa dengan “ngarep” dan “penuh harapan” ? Tanya kenapa???

Jadi gini ceritanya, anda lihat dua entry-ku sebelum ini? Itu rencananya akan diikutkan dalam loba blog yang diadakan oleh HIMTI… keterangan lebih lanjut tentang rencana dapat dibaca di sini. Namun rencana tinggallah rencana. Kita boleh berencana tapi hanya Tuhan yang menentukan…. *keren banget omonganku ini….* Ternyata blog yang dilombakan harus diposting di Boleh Blog. Dan parahnya… aku baru tau persyaratan itu hari ini… siang hari…. ketika mentari mulai memancarkan sinarnya… ehh salah, ketika mentari sudah sekitar 6 jam memancarkan sinarnya…

Dan bukan itu saja… ketika aku masih berniat mengikuti lomba, walaupun desain yang muncul mungkin seadanya alias alakadarnya… masalah lain menghadang. Hmmm… kayak di film-film aja nggak cukup dengan satu masalah… Jadi gini… aku kan mencoba register tuh di blog nya Boleh.com, tapi ketika harusnya login dengan sukses, yang aku alami malah gagal dengan sukses…. *glek…* Register lagi, belum mau menyerah… dan kemudian… kembali gagal dengan sukses… *huwaaaaaa…..*

Akhirnya, the brave me memutuskan untuk membatalkan keikutsertaan dalam lomba blog EXPERT-nya HIMTI. Sebenarnya bisa sih kalo mau, tunggu sampe besok lalu mencoba login lagi, tapi aku kan masih harus menyelesaikan proyek yang deadline hari rabu nanti…
Kecewa sih ada… bete ada… tapi ya mau gimana lagi… mungkin belum waktunya kali ya buat blog cupu-ku ini untuk melanglangbuana ke dunia fana…. *halah….* Hari ini diperparah juga dengan kesulitan sang program chatting favorit (baca : Yahoo Messenger) untuk bisa sekedar signed in. Akhir-akhir ini… koneksi internetku memang agak bermasalah… mau protest juga nggak bisa soalnya masalahnya dari provider yang belum siap (katanya…), apa boleh buat, nunggu deh sampe tanggal 14 Desember, katanya bakalan siap tanggal segitu…. mudah-mudahan ya….

Oo iya, ada berita baru dari mai pren Dj alias Djadul. Kemarin tanggal 9 Desember, dia lagi senang tuh. Hmmm… kenapa? Karena ada sesuatu yang buat dia senang… *jelas laaahhh…* Dan apa yang buat dia senang? Karena hatinya berbunga-bunga…. Kenapa hatinya berbunga-bunga? *cape dueeehh….* Karena…… *beeeeppp…. cencored*

Penasaran? Baguslah… toh manusia hidup dari rasa penasarannya kan… rasa keingintahuan itu membuat manusia berusaha dan bertahan hidup… hehehehe…. dan itu pula yang membuatku bersemangat mengerjakan proyek kuliahku ini. Sedikit banyak, kemampuanku toh bertambah… Ngomong-ngomong soal kuliah…. tiga hari yang lalu, nilai-nilai UTS-ku keluar…. dan aku sangat amat tidak puas dengan hasilnya… Apa yang aku perkirakan meleset semua. Yang aneh, kok jauh banget melesetnya… sampai membuatku down hari itu dan nggak mau membahas yang namanya nilai SAMA SEKALI. Huhuhuhu… kok terkesan kejam ya…

Hari ini nggak ke gereja deh… lagi males-malesnya juga, ditambah proyek (alibi…), ditambah nggak ada temen pergi (ini lebih masuk akal…), Father forgive my lazyness… hehehehe…. ada blog baru juga nih buat dibaca… sering diupdate lagi… dan tidak lain adalah blognya penilson sodaranya penisilin yang kemarin baru ultah… *wkoaakakakaka… seru juga….*

Sebagai penutup, ada sedikit intermezzo dari penilson sodaranya penisilin yang barusan aku dapatkan lewat Yahoo Messenger (untung kali ini bisa signed in… ) :

  1. Uang bukan segalanya ==> Masih ada Mastercard dan Visa.
  2. Kita seharusnya menyukai binatang ==> Mereka rasanya lezat.
  3. Hematlah air ==> Mandilah di bawah shower bersama pasangan kita.
  4. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat ==> Di belakang setiap pria tidak sukses ada 10 wanita.
  5. Cintailah tetangga ==> Tetapi jangan sampai tertangkap basah. *ini paling buat ngakak…wkoakaka…*
  6. Orang bijaksana tidak menikah ==> Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.
  7. Cinta itu photogenic ==> Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.
  8. Pakaian itu adalah pagar pelindung ==> Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.
  9. Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu ==> Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa. Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar?
  10. Masa depan tergantung pada impian kamu ==> Maka pergilah tidur sekarang.

Oh ya kelupaan, tanggal 11 Desember adalah ultah ‘temankudarikosagakbelakangdikit‘ yang namanya Adrian, dan mulai sekarang apabila ada cerita berkenaan dengannya akan disebut dengan nick Si Kutu…. Met ultah ya pren… wish u all d best…

Sampai jumpa di tulisan selanjutnya…

Regards,

Xander™

4 responses to this post.

  1. Posted by BeD on December 11, 2006 at 3:06 pm

    aleggg… long time no see…😀
    yah… kok bisa gitu ya… kenapa harus di “boleh” itu… apa jangan2 mereka sponsornya?? ya udah lah leg… mungkin next time…
    Minggu depan gereja bareng…😀

    Reply

  2. Posted by Adrian 'SpHyRnA' Istani on December 12, 2006 at 8:41 pm

    weew.. ga boleh manggil kaya gitu.. panggilan khusus beberapa orang saja >_<.. jangan lek.. kalo ga g cekek lo..

    Reply

  3. Posted by chien on December 12, 2006 at 11:27 pm

    malu bertanya sesat di jalan

    naha te nanya ka aing kumaha cara na
    wakakkaa

    dasar gelo siah .. >.<

    Reply

  4. Posted by Xander on December 13, 2006 at 12:08 am

    @bed:
    hahahaha… yah emang salah jg sih ga tanya2… hehehe… yuk2…

    @adrian:
    ok ok… tar gw ganti julukan lo…

    @chien:
    ho oh neh sesat di jalan…237

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: