A Great Day

Achievement

Hmm… mungkin hujan memang kurang bersahabat denganku, beberapa hari ini, hujan sudah menimbulkan banyak kesulitan, maaf ya hujan, bukan maksudku menyalahkanmu, tapi aku memang beberapa kali mengalami hambatan karenamu… Pertama, ketika mati listrik di malam Jum’at, dan banjir melanda kost tempat tinggalku, aku memang ‘selamat’ dari kemalangan, tapi tetap saja, hal itu membuatku merasa kurang sreg jika meninggalkan kamar terlalu lama, takutnya ada air masuk ke kamar atau bocor di dalam, siapa yang menduga…

Puncaknya terjadi kemarin, hari Sabtu 27 Januari 2007. Namun hari ini merupakan hari yang special buatku. Berbagai macam pencapaian baru aku raih di hari ini. Yang pertama yaitu merupakan perjalanan mengendarai motor terjauh yang pernah aku lakukan dalam satu hari. Yang pasti, aku melakukannya dari Jakarta Barat ke ujung Jakarta yang lainnya, entah timur entah utara tebak saja sendiri… hehehehe…. dan bukan cuma satu kali, tapi pulang pergi. Yang kedua tidak jauh berbeda dengan yang pertama, yaitu perjalanan terjauh dalam keadaan hujan deras (bahkan kalau boleh dibilang : deras banget!). Ini merupakan pengalaman yang begitu ‘baru’ buatku…

Terimakasih untuk temanku yang bersedia menunjukkan jalan hingga sampai ke tujuan dan kemudian pulang kembali dengan sukses, Djadul a.k.a Dj. Kalau dia tidak bersedia, mungkin hal-hal seperti itu tidak mungkin terjadi. Toh apa gunanya aku pergi jauh-jauh hanya untuk tersesat dan menangis di pinggir jalan karena tidak tau jalan pulang (apa mungkin terjadi ya?).

Lalu pencapaian yang ketiga, ini adalah usahaku yang boleh dibilang paling melelahkan untuk menemui seseorang yang spesial. Hmmm… siapakah itu? Just guess it yourself… Hanya bermodalkan coklat dari DapurCoklat (bukan hanya sih itu sebenarnya, tapi cukup…) dan rasa kangen yang ingin sekali terobati, maka aku pun mengalahkan keragu-raguanku dengan menerobos hujan (sekali lagi thanks to Dj…), dari saat hujan yang lebat turun, hingga jaketku kering sendirinya oleh angin… aku berhasil menemui dia dan mengobati rasa kangen ini… tapi memang, yang namanya orang sedang ‘fal in lop’ mungkin hanya ini tidaklah cukup… baru saja pulang, rasanya sudah ingin bertemu… capek dehh…..

Pokoknya hari itu moodku bagus sekali, hingga ketika pulang dan listrik mati pun aku tidak banyak mengomel seperti biasanya. Aku pun masih bersemangat untuk pergi main futsal walaupun fisik memang sudah tidak bisa dibohongi, hasilnya ya tidak semaksimal biasanya, toh untuk lari saja sudah sulit… hahahaha…. Futsal hari itu memang cukup ‘gila’, karena di kost mati listrik, anak-anak memutuskan untuk mandi air panas di situ. Ada-ada saja ulahnya, ada yang merekam adegan mesum ketika mandi lah, ada yang pakai kolor ijo lah, ada yang mandi berdua lah, ada yang tidak bawa daleman ganti, dan kegilaan-kegilaan lainnya… hahahaha… Tapi memang mandi air panas saat kelelahan sangatlah nikmat. Rasanya penat yang merongrong badan ini hilang seketika. Fiuhh… segar setelah mandi…

Karena mood ku memang sedang bagus, maka ketika Kojek berinisiatif untuk pergi ke Tanjung Duren setelah pulang dari main futsal pun aku iyakan saja. Toh mungkin badanku sudah kembali segar setelah mandi air panas tadi, hmmm… Satu lagi, aku pun setuju saja untuk menggunakan motor milik Chandut (itu loh yang preman kost PPA…), padahal aku sudah lama tidak menggunakan motor kopling, jadi memang agak kerepotan juga, karena sering mati mesin… hahaha…

Kembali dari tanjung duren (di mana Dj mencoba menggunakan motor Chandut dan terdiam di depan lubang besar di tengah jalan karena mesinnya mati…), jam 4 pagi, aku langsung saja tertidur, biarpun listrik belum kembali nyala, namun panasnya kamarku sudah tidak dapat lagi menahan badanku untuk mengistirahatkan dirinya. Kelelahan itu sudah sangat tidak dapat ditolerir lagi… hahahaha… serius capek banget!

Disinilah aku, Minggu 28 Januari 2007, ketika jam menunjukkan angka 4:31 pm… dan guess what, aku kembali tidak pergi ke gereja, karena di luar langit begitu gelap, dengan hujan yang cukup deras. Hmmm… sepertinya aku harus berdamai dengan hujan, bukan begitu?

Cukup sekian saja tulisanku hari ini… mudah-mudahan ujian-ujian di minggu ini dapat berlangsung dengan lancar, dan nilai yang kudapatkan pun memuaskan… just wish me luck ya! It’s time to study now… and I can’t forget her even for just a second… hahaha…

Regards,

Xander™

2 responses to this post.

  1. Posted by BeD on January 30, 2007 at 12:23 am

    waaaaaa aleggggg
    cerita-cerita dong leggg… awas yah…. hahaha
    emang kita selalu sama leg.. ^^
    hahaha
    guess… >:P

    Reply

  2. Posted by Xander on February 1, 2007 at 12:26 pm

    wadoh… ini bed ikut2an aja ya… wakkakaa….

    Reply

Leave a Reply

