Tiring Life…

Waktu kan menjawab…

Long time no see… Sasiburi…. Lama tak jumpa….
Akhirnya aku ngemeng lagi di blog ku yang satu ini… setelah kemarin mencoba ‘selingkuh’ dengan membuat blog yang satu lagi namun rencana hanyalah rencana… perasaan lebih berbicara…

So, what should I say here… Maybe lately, my life’s been so complicated and so tiring… even there’re some ‘happy hours’ on it… thanks to my friends that make it easier for me to face… easier for me to think… and easier for me to fight…

Uhmmm… apa yang bisa diceritakan saat ini oleh seorang yang sedang bersin-bersin, batuk-batuk, dan idung mampet disertai ingus yang menunggu untuk dikeluarkan? Hohohoho… Kenapa manusia harus sakit? Uh-oh! aku ralat pertanyaannya : Kenapa AKU harus sakit? Di saat aku seharusnya fit, di saat aku seharusnya bisa dengan semangat mengerjakan semua tugas-tugasku, aku malah sakit dan dalam dua hari ini yang aku lakukan hanyalah menjadi King Of Kebo. Makan… tidur… makan… tidur lagi… makan lagi… tidur lagi… so pathetic….

Saat sakit seperti ini, aku berpikir, enak ya yang jadi anak rumahan, bisa diurus sama nyokapnya… ato kalo yang anak kos, enak ya yang nggak jomblo, bisa diurus sama ceweknya… sedangkan aku? Udah anak kos, jomblo pula… minta diurus aja tuh ama tembok… hahahaha… Tapi aku bersyukur jadi anak kos yang jomblo, karena dengan demikian, aku bisa merasakan bagaimana sakit dalam kesendirian… (alibi sih sebenernya… fiuhh…)

Ngomong-ngomong soal jomblo ga jomblo, dalam mendapatkan cinta, mungkin memang harus telaten, seperti yang sefu Woll dan sefu Sol katakan kemarin. Soalnya, sempat terlintas di pikiranku, aku tidak akan kuat menahan perasaan ini lebih lama lagi. Tapi ternyata seharusnya tidak begitu. Aku harus lebih sabar, lebih berusaha lagi… Yah harapan masih tetap ada sih, biarpun kemungkinan terburuk masih selalu terbayang di pikiranku, mengembang dalam mimpi-mimpiku, dan melayang bersama pesawat Adam Air sampe hilang… lho?!?!?!

Soal kuliah, Rabu yang lalu aku sempat jengkel banget sama satu orang dosen. Ga perlu sebut nama lah ya… yang pasti, dosen ini benar-benar nggak tau diri dan nggak tau malu. Setelah dua minggu tanpa kabar (masuk kelas tidak, posting di forum pun tidak…), dosen ini Rabu kemarin itu masuk dengan terlambat sekitar satu jam lamanya. Dan jengkelnya, ketika ada temanku yang baru masuk juga, dosen itu bilang, kalo temanku yang terlambat itu tidak duduk di depan, maka dia tidak akan mau mengajar. Omigot! Perlukah aku berikan hadiah cermin untuknya agar dia bisa melihat diri sendiri? Setidaknya minta maaf atau kasih alasan mengapa dia bolos dua minggu dan telat satu jam, yang dilakukan malah mengkritik orang lain yang kesalahannya tidak lebih besar daripada dia. Mengapa kelasku harus dapat dosen seperti ini…

Oh ya, Sabtu lalu tanggal 17 Maret, sahabatku sang sefu Woll berulang tahun yang ke 20. Namun sepertinya yang terlihat ulang tahun bukanlah dia, tapi aku, ini semua gara-gara ulah si preman Chandut yang dengan biadabnya menyiramkan seember air ke arahku. Alhasil, ya ini, batuk + pilek + demam. Poor me… Lalu Senin dua hari setelahnya, aku makan di The Buffet, Mall CitraLand. Pengalaman pertama makan di sana kurang begitu baik, tapi cukup menyenangkan lah… sayang Tani n Jadul nggak bisa ikut, kalo bisa kan bakalan tambah seru… tapi cukup menguras kantung tuh, karena hari libur sih ya…

Oke oke pembaca setiaku… (siapa coba pembaca setia… blog sepi gini…), sepertinya segini saja oceh-ocehku kali ini… lain waktu aku sambung lagi, mungkin dengan lebih serius, soalnya sudah lama aku nggak posting sesuatu yang serius…

Always trust your heart…

Xander™

3 responses to this post.

  1. Posted by Adrian 'SpHyRnA' Istani on March 24, 2007 at 1:37 am

    g selalo menjadi fans setia kok biarpun jarang comment

    emang cinta butuh kesabaran kale.. gada gunanya buru2 and rush things out.. tapi ada saatnya emang buat maju atau mundur tergantung indikasinya..

    gitu aja…

    Reply

  2. Posted by Anonymous on March 24, 2007 at 9:11 am

    bukankah rush things out = buru-buru ..suatu pengulangan yg gak perlu..hmmm

    Reply

  3. Posted by Xander on April 2, 2007 at 11:35 am

    @adrian:
    sep sep… thx…

    @anonymous yg disinyalir meke:
    hmmmm….

    Reply

Leave a Reply

