21

Birthday!

 

Usia 21. Selain merupakan usia legal untuk minum (kalo di-Indonesiakan jadi aneh kan… harusnya Legal Drinking Age) juga banyak hal yang dapat dilakukan seseorang setelah mencapai usia 21, baca di sini. Kebetulan, hari Rabu tanggal 11 Juli yang lalu, seorang ganteng nan jenius yang katanya kambing botak ini telah mencapai usia 21, setelah beberapa jam sebelumnya disinyalir menonton di 21. Lho…?!?!

Yap, I just wanna thanks God because I can live my life until this age, dengan segala kelebihan dan kekurangan yang aku miliki. Back then, rasanya aku masih saja anak-anak yang tidak dapat berpikir dewasa, yang selalu takut menghadapi hal-hal baru (walaupun dalam beberapa hal takutnya bercampur dengan ketertarikan), yang kurang percaya diri, yang ingin ini ingin itu banyak sekali… tapi tanpa baling-baling bambu ya… hehehehe… (yang ‘gak mengerti berarti bego).

Detik pertama dimulainya hari ulang tahunku yang bersejarah ini ditandai dengan beberapa pesan di Yahoo Messenger yang mengucapkan selamat ulang tahun (ya iya lah masa nagih utang?), lalu beberapa layanan pesan pendek (kan, di-Indonesiakan jadi jelek, Short Message Service aja deh atau SMS) di kedua handphoneku. Jujur saja, karena setiap ulang tahun teman-temanku yang lain, aku seringkali menjadi otak di balik setiap kerusuhan yang terjadi, maka aku pun sebenarnya takut, apa aku akan “dirusuhi” juga? Namun syukurlah ternyata hal itu tidak terjadi, setidaknya di malam itu…

Pagi-pagi aku bangun untuk pergi ke calon perusahaan yang akan aku gunakan untuk topik skripsiku. Setelah itu, siang harinya berjalan seperti biasa, selain kamarku yang diacak-acak oleh gerombolan siberat yang terdiri dari Mr.Sampah (sukses merusak jam digital dari BiNus), duo cadel (Reja n Bokep), dan Mr.Djadul. Sorenya, Reja buka mulut, ternyata teman-temanku yang lain sengaja “nyuekin” aku. Wah, salah satu anggota kalian berkhianat nih…

Malamnya, sekitar jam 9 malam, ternyata mereka datang dengan membawa kue tart berikut lilin (lilinnya sebanyak 3 buah, pertanda aku baru berusia 3 tahun… lho?!?!). Kesan pertama : Kaget. Setelah itu : Rusuh. Acara seperti biasa, tiup lilin-potong dan bagi kue, dan diakhiri dengan usaha menghancurkan kasur dan membuat kamar berantakan… hahahahaha… Karena ada sedikit olesan-olesan kue di kepalaku, maka aku pun memutuskan untuk mandi (lagi). Malamnya, sekitar jam 12 malam, karena anak kos sini punya tradisi traktir indomie bagi yg sedang berulang tahun, maka aku pun mengajak teman-teman untuk makan indomie. Aku orang ganteng baik hati ramah dan senang menabung ini tidak lagi curiga akan kebinalan… eh salah, ke-niatuntukmenjahili-an teman-temanku. Ketika sedang berjalan dari belakang tiba-tiba ada suara gajah berlari yang ternyata adalah Frendy, yang sempat menyiramkan air yang mengenai punggungku (untungnya aku sempat berlari). Namun tidak hanya sampai di situ, aku tertipu mentah-mentah ketika katanya sudah gencatan senjata, namun ternyata Frendy berhasil “mengunci” ku dan yang lain dengan muka berseri-seri seperti anak kecil baru dapat mainan baru, menyiramkan air sabun ke arahku. Belum selesai, telur di-ceploki ke kepalaku oleh sang Onta RDJ… oh shit…

Dengan itu berakhirlah eksekusi terhadap seorang kambing malang di detik-detik akhir hari ulang tahunnya. But then, thank you friends. Kalian ingat hari ulang tahunku saja aku sudah senang, apalagi dengan semua kegilaan ini. Sekali lagi terimakasih. Semoga dengan bertambahnya usiaku, apalagi 21, aku dapat lebih bersikap dewasa, dapat lebih baik lagi dalam segala hal. And now, I can say that I am mature enough to drink! Hahahahahah… ‘gak penting ya? This is the end of my post. Tunggu post-post selanjutnya dariku, tentunya yang lebih “mature” juga. Doakan!

Beberapa foto:

Kue Ulang Tahun!
Birthday Cake

Tiup Lilin!
Tiup Lilin

Foto-foto dulu (Yg pegang kamera ato juru foto adalah Mr.Kobel a.k.a Pendu)
Foto Rusuh 1

Basah setelah dikerjai…
Basah

Regards,
Xander™

3 responses to this post.

  1. Posted by Xander™ on July 13, 2007 at 2:23 am

    Uhmmm… baru sadar… aku post ini ternyata di Friday 13… hooooo….

    Reply

  2. Well, congratulations! When someone comes to the age 21, he/she can do some things that forbidden before. Are you planning on adopting a child, Lex? Or become a governor?

    One thing for sure, the older you are the heavier your responsibility are, which is to act mature. No matter what, you are a man now. So act like a man.

    And don’t worry, Friday 13th is just another superstition😀

    Success always.

    Reply

  3. Posted by Xander™ on July 14, 2007 at 2:11 am

    thx Ste!
    hehehe…

    birthday, new layout, new widgets installed…😀

    Reply

Leave a Reply

