Kenangan untuk Hari Esok

This post is published because of the idea from one of my best friend : CeruleanSphyrna a.k.a Tani….

Semester akhir ini…
Bukan hanya semata-mata kelulusan kuliah…
Bukan hanya semata-mata ujian tentang intelektual…
Melainkan juga tentang bagaimana kita menjadi manusia yang lebih dewasa,
yang lebih matang dalam mengendalikan emosi,
yang lebih dapat menjaga perasaan orang-orang yang penting dalam hidup kita.
Jadi lakukan sebaik mungkin apa yang kita cita-citakan,
dengan menjaga kenangan indah akan masa ini.

“Karena satu-satunya yang akan kita bawa dari masa ini adalah kenangan, dan kuharap itu adalah kenangan yang indah.”

Regards,
Xander™

7 responses to this post.

  1. Posted by zerocross on November 12, 2007 at 12:15 am

    Ujian tentang Mentalitas oO ???

    Kenangan yg indah bukanlah hanya ketika kita senang,baik ketika sendiri maupun bersama sahabat2 dekat kita.Namun juga ketika kita sedih,susah,kecewa,marah,baik ketika sendiri maupun bersama sahabat2 dekat kita.Karena dengan semua hal yg terjadilah,kita menjadi manusia seperti sekarang ~_~, yang diharapkan semakin lebih baik dari hari kemarin

    Reply

  2. apa lo lek bawa2 nama g.. kayanya kerenan tadi pas lo ngomong de hauahaha.. hari ini g da liat 2 omongan keren dari lo ma wira.. tambah lagi alpin ckckck.. hari pujangga..

    hahaha.. ga marah2 yah ga bertemen.. pacaran dan bertemen yah sama aja.. intinya nempelin 2 batu atau lebih yang ga rata pake lem lon tentu bisa rekat persis.. pasti ada clash…

    kembali lagi ke omongan chandra tadi yang g omongin ke alek “lo orang liat de ntar pasti baru keliatan semua egonya pas uda pada skripsi”

    ga semua orang se tertekan dengan semester akhir dan skripsi.. tapi ingat ada juga yang iya.. jangan ampe bertengkar kaya kemaren lagi de –‘ semua jadi stress dan pusing –‘ (buat yang kemaren marah juga baca ne :-l )

    Reply

  3. waahh..yang udah mau semester akhir niy ceritanya hehe.. good luck yaa😀
    ternyata lu emang masih muda xander hihi😛

    Reply

  4. Wah semester akhir skripsi yah!

    CIA YOO~

    Reply

  5. Posted by Xander™ on November 13, 2007 at 9:09 pm

    @ Alva :
    sok keren ni…
    wakakakakakakak…

    @CeruleanSphyrna :
    post gw bukan buat siapa2 lho, jangan salah paham lagi… wkakakakakakakak…

    @Pucca :
    iya emang masih muda gw… huehehehehe… makasiii…

    @Pitshu :
    yuppp…
    makasiiiihh….

    Reply

  6. *kunjungan balik*
    😀
    Setuju. Yg bakal kita kenang ntar setelah kita lulus ya yg aneh2nya itu, hehe. Inget masa2 tidur setelah jam sahur waktu ngebut belajar ujian, becanda gila2an sama anak2, bolos kuliah, titip absen…😀

    Wish us all d best y. Semoga skripsi lancar semua🙂

    Wah, ada adrian😀 :p

    Reply

  7. Posted by Xiao di on November 19, 2007 at 1:26 am

    bah, how come???

    bisa juga u keluarin kata2 kaya gitu – -”

    zzzzz

    makanya belajar cb4 bagus2 … wkoawkoa

    gini aja maksud si kambing :

    ” wo men zai yi qi de ri zi li, xi wang ke yi liu xia lai

    bian cheng wo men yong yuan shen ke de ji nian,

    bu yao liu xia lai bu hao de yin xiang,

    yin wei wo men zai yi qi de ri zi li shi zui kuai le de yi duan shi jian ”

    ngejunk bole kan mbing ^^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: