Last Blog of 2007

Here we are, in the last of 2007. Ready or not, we must face the new year, with it’s new problems, new experiences, new laugh, and maybe (hopefully not), new tears…

Beberapa saat lagi, kita akan mengakhiri tahun 2007 yang penuh makna, setidaknya bagi saya. Tahun ini benar-benar tahun yang luar biasa. Saya mendapat kesempatan merasakan banyak hal-hal yang baru, yang berusaha saya pandang sebagai batu loncatan bagi saya untuk menjadi diri saya yang lebih baik lagi, meskipun ada beberapa peristiwa yang mungkin memang sempat membuat saya merasa down dan putus asa. Untuk itu saya berterimakasih dan bersyukur kepada Tuhan Yesus yang telah selalu menyertai saya sepanjang tahun ini, dan juga untuk penyertaan-Nya di masa yang akan datang.

Juga di tahun ini ada beberapa peristiwa yang tidak mungkin dapat saya lupakan, dimulai dari satu peristiwa yang sangat menyakitkan hati hingga perlu berbulan-bulan untuk cukup dapat meredakannya (biarpun saat ini masih ada ganjalan yang mungkin tidak akan dapat dilepaskan), lalu juga kesempatan bekerja yang banyak saya dapatkan di akhir tahun ini (syukur juga kepada Tuhan karena saya diterima untuk mengikuti MT-IT ACE Class Ad-Ins BCA, saya diterima!) , juga di akhir tahun ini, yang baru saja terjadi, yakni hilangnya Z 4059 HF saya (konon itu adalah sebuah motor Supra X), yang telah menemani saya sampai di Jakarta ini selama kurang lebih 5 tahun, good bye pal! Hal ini sungguh memberi sebuah pemikiran baru, sebuah cara pikir yang baru tepatnya, untuk saya, yang tengah mencoba mencari jati diri sebagai seseorang yang dewasa. Apapun itu, baik dan buruk, saya bersyukur saya telah mengalaminya.

Harapan untuk tahun yang akan datang, pertama-tama adalah kerjaan yang selama ini membebani dapat selesai dengan baik (terutama skripsi dan proyek-proyek). Lalu mungkin setelah itu, akan menjalani dunia kerja (mudah-mudahan) dan berusaha survive di dunia ini.

Terakhir saya ingin berterimakasih kepada teman-teman saya yang selalu ada saat saya memerlukannya (tidak secara harafiah tentunya), dan juga orang tua saya yang selalu mendukung saya, dan membimbing saya ke arah yang lebih baik.
Terakhir dari yang terakhir, selamat Natal untuk semua, dan juga selamat menyongsong Tahun Baru 2008.

God Bless Us Everyone!

Regards,
Xander™

9 responses to this post.

  1. Merry Xmas and Happy New Year xander😀
    May God bless you too🙂

    Reply

  2. Merry Xmas Xnader
    God Bless You ^^

    Reply

  3. Posted by Xander™ on January 3, 2008 at 9:48 am

    yooo makasih makasihhh…

    Reply

  4. Posted by Xander™ on January 3, 2008 at 10:08 am

    btw blog ini aneh, kenapa udah dikasih space antar paragraf jg masih aja ga muncul… fuhhh…

    Reply

  5. Posted by zerocross on January 6, 2008 at 1:52 am

    uogh
    ilang motor baru lek?

    tenang lek,Taun baru dapat Motor,atau mungkin Mobil baru😀
    mantap😀 semuanya baru

    btw,tulisannya rapat2 -_-a , hemat tempat ya
    wkwkw

    Reply

  6. Posted by zerocross on January 6, 2008 at 1:53 am

    eh ada yg salah
    kok ilang motor baru -_-a

    harusnya : ilang motor , ga ada kata “baru” nya -_-a

    Reply

  7. Posted by sc4rl3tt on January 8, 2008 at 7:20 pm

    hi… masih inget gwe gaaa?

    hehehe… gwe udah pindah blog sekarang… >_<

    Reply

  8. met kenal nih :p
    selamat ya udah ketrima😀

    Reply

  9. Yeah,
    Apapun baik buruknya,
    Itulah kita dan tindakan kita…
    Ayo tahun baru tindakan baru yg lebih baik^^
    There’s no need to pretend,
    Simply do what you can…

    Reply

Leave a Reply

