First Blog of 2008 : Resolusi? Harapan? Bukan, tapi Sidang Pendadaran!

Akhirnya saya bisa menulis blog lagi, setelah hampir satu bulan meninggalkan blog tercinta ini karena disibukkan oleh proyek dan skripsi, yang sekarang sudah mendekati akhir. Sudah beberapa kali saya berpikir untuk mengupdate blog ini, tapi apa daya waktu tidak memungkinkan, dan pikiran pun tidak memungkinkan, alias tidak tenang karena masih banyak kerjaan…

Awal tahun 2008 ini akan menjadi awal tahun yang paling berkesan buat saya. Ketika teman-teman lain masih bersantai dalam liburannya, saya harus cepat-cepat kembali ke Jakarta dengan tujuan menyelesaikan proyek (yang sempat membuat saya stress tidak terkira, tapi akhirnya selesai juga), dan juga mengerjakan skripsi (yang satu ini benar-benar membuat stress, mungkin saat-saat paling stress dalam hidup). Bayangkan saja, dalam sebulan ini, baru sekali saya keluar dari lingkungan kampus, yakni dua hari lalu ketika pergi ke TA bersama Ko Wandy, Will, dan Silvi, untuk membeli perlengkapan sidang (baju doank).

Awal tahun dikenal dengan resolusi dan harapan. Namun saat ini harapanku cuma satu. Yakni lulus dengan memuaskan pada hari Selasa nanti. 29 Januari 2008 menjadi hari yang begitu menegangkan. Rasanya mengingat kata “Sidang” saja sudah deg-deg-an. Mengapa kata tersebut menjadi kata yang mungkin “keramat”? Mungkin memang setiap orang yang akan mengalami sidang merasakan hal yang mirip seperti ini. Apalagi dengan beberapa kekurangan yang sudah diketahui oleh kami sendiri, membuat kami berharap kami tidak dibantai ketika sidang nanti. Ugh… sebegini menakutkannyakah sidang?

Namun bagaimanapun, usaha telah dilakukan, semaksimal yang saya bisa. Tinggal berdoa dan berharap, semoga saya dan teman-teman dapat melewatinya dengan baik. Dan semoga usaha kami menjadi tidaklah sia-sia. Bagi yang akan sidang nanti, semoga sukses, lulus semua ya! Dan juga, saya mohon doanya dari semua, untuk kesuksesan sidang saya nanti. Lulus dengan nilai bagus rasanya akan menjadi kado tahun baru terbaik yang pernah saya dapat. Hope so… God Bless!

Regards,
Xander

7 responses to this post.

  1. akoakoaka…
    gud luck yah Lex🙂
    ganbatte!
    skripsi moga” dpt A!
    amin!!!
    ho9x…
    gw senen jg ujian seh,
    we both’ll need luck huh?
    maybe no need,
    believe in ourselves and keep praying, ok?

    Reply

  2. well… comment apa ya..

    1 hal yang pasti kita sidang bukan karena kita bersalah.. so nikmati aja.. hahaha.. walaupun skrg g ngomong gini.. tapi pasti tegang se.. semua berjuanglah.. dan semoga rentetan s.kom kita dimulai dari kalian ber3 :>

    Reply

  3. Posted by Xander™ on January 26, 2008 at 7:09 pm

    @chocodile:
    sep sep…
    gud lak juga buat ujian ya!

    @Adrian:
    yoi… kita siap memulainya dri… wkwkwkwkwkwk…

    Reply

  4. Cia Yoo.. buat sidangnya, nanti harus segera mengabari hasil sidangnya di Blog yah ^^

    Jadi tanggal 29 g refresh terus blog lo🙂

    Reply

  5. Posted by Xander™ on January 26, 2008 at 7:38 pm

    @pitshu:
    wah itu malem pasti… ditunggu aja ^^

    Reply

  6. Mungkin ga sih ada yg dapet A… Tadi aja temen kita si D****n ditawarin C ato mo ulang lagi, trus temennya si Seno dapet B gara2 dia pake Ajax, yg laennya C… Asli Lex pokoknya kalo gw dapet A gw traktir lu, lu juga yah.😀

    Reply

  7. kan dakuw kalong, atau lo posting malam pagi jam 5:30 am g udah bangun langsung cek blog lo, kan di kost ada inet juga hahaha ^^

    *niat

    Reply

Leave a Reply

