Sidang Pendadaran 290108 : Lulus B!

Sebenarnya ada rencana menceritakan bagaimana situasi dan kejadian pas sidang tadi, tapi karena besok masih ada ujian (ada ujian ya? Hohohoho…) dan saya dalam keadaan yang setengah teler setengah sadar karena capek, maka saya hanya post hasil saja di sini (karena permintaan Pitshu juga, hehehe…).

Saya lulus dengan grade B (horayyy!), memuaskan, biarpun masih tergiur A sih, tapi inilah yang saya dapat, inilah hasil kerja keras selama ini, dan inilah apa yang Tuhan berikan buat saya. Terimakasih kepada Tuhan atas rahmat yang boleh saya terima ini, juga kepada Bunda Maria karena telah mengabulkan Novena saya (biarpun terdapat SKS karena harinya sudah tidak memungkinkan lagi), juga kepada orang tua dan family yang telah mendoakan saya, dan kepada teman-teman sekalian, yang telah mendoakan dan mendukung serta membantu saya dalam mencapai kelulusan ini. Terimakasih, terimakasih, terimakasih… tidak ada lagi kata yang dapat terucap, selain syukur dan terimakasih. Untuk yang belum sidang, semangat, semoga sukses. Ditunggu rentetan sarjana lainnya. Good luck!

PS : Cerita tentang stress dan tegangnya sidang skripsi akan saya posting nanti…

Regards,
Xander

18 responses to this post.

  1. Posted by Xiao di on January 30, 2008 at 1:16 am

    walah2 curhat yee ceritanya

    pulang==a bsk ada ujian ==a

    uda posting ==a

    yah bisa dimaklumilah orang yang lagi kesenangan

    btw congrate ya wkawkwakwa

    samudra lo ^0^ awas kalo gak X-(

    brb bunu kamar sebelah wkawkawkaw

    joke2

    yg pastinya selamat deh

    nice job !!!! 5 tahun lagi w nyusul ==a

    Reply

  2. CELAMATTTTT…

    asik, bakalan ada makan2 niyyy🙂

    Reply

  3. Posted by Xander™ on January 30, 2008 at 10:39 pm

    @xiao di:
    ayo cepetan nyusul, jangan jadi sekia terus… hahahahah…

    @pitshu:
    wew makan2? huahahahahha…

    Reply

  4. Posted by Budi on January 30, 2008 at 10:48 pm

    Hennnnnn selamat ya …… God Blest You😀

    Reply

  5. @bil : 5 taon.. perasaan lo tinggal 4 taon lagi de sesuai rencana.. dual degree 4.5 taon kan.. ckckck.. pengen jadi MA lo

    @alek : yang bener, “mao denger cerita g keringat dingin di ruang sidang?”

    shiet.. my turn is coming.. bloody hell

    Reply

  6. Posted by Xander™ on January 31, 2008 at 12:51 am

    @adrian:
    ga ada keringat dingin, yg ada hanya degup jantung… hwakakakakak…

    g lak guys!

    Reply

  7. Posted by zerocross on January 31, 2008 at 1:46 am

    @alek
    uogh,selamat menempuh hidup baru (lho?)😀

    aduh jadi deg degan gw ngeliat orang disidang sembari nunggu jadwal sidang yang lama keluarnya T_T

    @bili sekia
    bye2 bil tunggu 5 taun lagi ntah jadi apa u -_-a
    wkkwkw

    @adurian
    gudluck ,for both of us and another binusian that will go through that “bloody hell” -_-a

    Reply

  8. Posted by Xiao di on January 31, 2008 at 11:00 am

    @alek : wew , sabar 4 tahun lagi wkawkawkaw
    sekia :@

    @adurian : wah2 iya ya 4 tahun lagi ^^, kalo bole kenapa gak durian awkwkkawaw
    hayo lu giliran lu, awas kalo gak makan2

    @cemeng : wew, bye2 mau kemana lu meng, awkkawkawawk, gw pasti 4 tahun lagi sukses dunk ^^

    Reply

  9. Posted by Will on February 1, 2008 at 5:52 pm

    ciyeee.. selamet y.. dapet dosen penguji sapa tuh😮

    Reply

  10. Posted by Xander™ on February 1, 2008 at 5:55 pm

    @Will:
    sama2 selamat juga buat u… dapat CoHud sama IchRid… lu juga ya selamat, dosen pengujinya sapa will?

    *inilah contoh pembicaraan bodoh tahun ini*

    Reply

  11. Posted by Will on February 1, 2008 at 5:56 pm

    wew.. kok sama dosennya ama g , lu sidang kpn si😮

    Reply

  12. Posted by Xander™ on February 1, 2008 at 6:01 pm

    @Will:
    selasa kemarin… sama ya? jam 5 sore kelompok kedua… u gimana?

    *still, pembicaraan bodoh tahun ini*

    Reply

  13. Posted by Will on February 2, 2008 at 12:47 am

    wew kok bs sama.. masa seh kemaren selasa jam 5

    Reply

  14. Posted by Xander™ on February 2, 2008 at 12:57 am

    iya ya? kok bisa sama? u di mana? H2C bukan, saya di H2C tuh…

    *dan tetep ngotot, pembicaraan terbodoh tahun ini*

    Reply

  15. Posted by zerocross on February 2, 2008 at 1:29 am

    @alek + will
    gejala2 orang kurang kerjaan -_-a
    ga jelas o.O

    Reply

  16. Btw… Perutku buncit ternyata… :-s

    Reply

  17. Btw… Perutku buncit ternyata… :-s

    Reply

  18. selamat untuk sarjana baru🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: