Sebuah Puisi

Sebuah lagu dari Jikustik mengiringi jemari saya untuk mengetik pada dini hari ini. Seharusnya saya sudah tertidur dengan dilindungi selimut Liverpool kesayangan saya, namun ternyata udara dingin malam ini tidak mampu membuat saya tertidur cepat. Ini dikarenakan saya baru saja makan roti goreng beserta telur setengah matang (gubrak! hilang sudah romantismenya!) dan orang yang baru makan katanya tidak boleh langsung tidur karena akan menyebabkan perut buncit.

Oke. Cukup sudah dengan masalah romantisme yang gagal. Saat ini kehidupan saya sudah mengalami suatu transisi yang sangat luar biasa. Dari suasana perkuliahan yang, sedikit demi sedikit, berubah menjadi suasana kerja. Dalam masa transisi tersebut, sangat banyak hal yang terjadi, sangat banyak perubahan yang terjadi, dan kebanyakan perubahan itu tidak membuatku nyaman. Terlalu banyak berita yang kurang mengenakkan yang terjadi, sebagian besar tidak mungkin saya ceritakan di sini, biarpun masih ada beberapa kegembiraan seperti ketika dipanggil oleh beberapa perusahaan, ditawarkan pekerjaan oleh perusahaan, dan juga beberapa kegiatan yang saya ikuti seperti Job Expo dan yang baru kemarin adalah Microsoft Server Wave 2008. Pengalaman menarik seperti dipanggil interview dan ditawarkan pekerjaan merupakan sebuah pengalaman yang baru bagi saya. Namun akhirnya saya tetap harus memilih yang terbaik toh? And I’ve got my choice already.

Sebuah perjumpaan akan sampai kepada sebuah perpisahan. Sebuah lagu dari Jikustik sebagai persembahan malam ini : Puisi.

aku yang pernah
engkau kuatkan
aku yang pernah
kau bangkitkan
aku yang pernah
kau beri rasa

saat ku terjaga hingga ku terlelap nanti
selama itu aku akan selalu mengingatmu

kapan lagi kutulis untukmu
tulisan tulisan indahku yang dulu
pernah warnai dunia
puisi terindahku hanya untuk mu
mungkinkah kaukan kembali lagi
menemaniku menulis lagi
kita arungi bersama
puisi terindahku hanya untukmu

saat ku terjaga hingga ku terlelap nanti
selama itu aku akan selalu mengingatmu

kapan lagi kutulis untukmu
tulisan tulisan indahku yang dulu
pernah warnai dunia
puisi terindahku hanya untuk mu
mungkinkah kaukan kembali lagi
menemaniku menulis lagi
kita arungi bersama
puisi terindahku hanya untukmu

kapan lagi kutulis untukmu
tulisan tulisan indahku yang dulu
pernah warnai dunia
puisi terindahku hanya untuk mu
mungkinkah kaukan kembali lagi
menemaniku menulis lagi
kita arungi bersama
puisi terindahku hanya untukmu

Sebuah blog yang singkat ini, disertai sebuah doa, bagi diri saya maupun teman-teman saya, yang sedang mengalami transisi kehidupan, semoga tetap berada di jalan yang benar, jalan yang disediakan Tuhan bagi kita, apapun itu, sebab Dia pasti menyediakan yang terbaik bagi hamba-Nya. And now, it’s time for me to go to bed and let the Dream Service Provider to do their job…. Good Night!

Regards,
Xander™

9 responses to this post.

  1. good luck🙂.. kita semua lagi transisi kok.. menjalani yang terberat dari yang terberat.. tapi kita semua pasti bisa🙂.. cmon!!

    Reply

  2. jadinya lu milih kerja yg mana lex? and when will you start working?

    Reply

  3. Posted by Xander™ on March 6, 2008 at 8:50 am

    @adrian :
    bukan pasti bisa sih, harus bisa! heuheuheuhe…

    @stewart :
    ad-ins… 14 sign contract and April I will be on training…

    Reply

  4. Posted by zerocross on March 6, 2008 at 9:42 pm

    uogh jadi adins ya lek :-s

    transisi , HENSHIN !!!
    emang kamen rider -_-

    asal jangan transisi jadi cewe lek o.O

    Just remember :

    u’ll always find enough reasons to stop & give up , but u’ll never find enough reasons to stop the regret of giving up

    ehem2 o.O

    Reply

  5. Posted by Xander™ on March 6, 2008 at 11:34 pm

    weis alpin omongannya.. tumben keren pin… hahahaha…

    Reply

  6. aku lagi masa transisi enggak yah ?! hahahaha ^^

    Reply

  7. ada botol buat lo di blog g –‘ dipaksa –‘

    Reply

  8. Posted by Xander™ on March 11, 2008 at 6:42 pm

    @pitshu:
    mungkin juga pit, sendirian tanpa buled di kantor yah… huhuhuhuhu…

    @ceru:
    nanti saya juga buat… hahahaha…

    Reply

Leave a Reply

