Exciting April

Back to Jakarta. Sebenarnya sudah sekitar seminggu saya kembali ke kos tercinta. Namun disebabkan karena rusaknya PC kesayangan yang sampe saat ini masih belum dapat selesai diperbaiki (atau malah mungkin sudah tamat riwayatnya), maka baru kali ini saya update blog. Inipun terimakasih kepada Anton a.k.a Kojek yang telah bersedia meminjamkan laptopnya kepada saya yang dalam keadaan menyedihkan seperti ini (bagi seorang Alexander Henry, 2 minggu tanpa online di komputer sendiri merupakan saat-saat yang sulit… *GUBRAK*)

NB: dari paragraf pertama di atas, perlu waktu sekitar 2 (dua) jam bagi saya untuk berlanjut ke paragraf kedua, dikarenakan banyak hal penting terjadi seperti bantu-bantu pasang siku besi di tembok kamar Anton lalu pergi ke Mult*pl*s untuk kirim paket. Penting sekali memang sepertinya kegiatan saya itu…

Oke, saya mulai paragraf kedua. Jadi kepulangan saya ke Tasikmalaya dapat dibilang berhasil. Bukan berhasil dalam menaikkan berat badan (iya Cil, saya kalah nih… 1 kilo pun nggak naik berat badan saya, pathetic...) ataupun berhasil dalam membuat saya lebih ganteng karena saya memang sudah ganteng dari sononya… tapi dalam mengembalikan semangat dan spirit dalam mengerjakan sesuatu. Jujur saja, sejak masa skripsi, saya merasa jenuh, sangat amat jenuh. Dan ketika saat itu tiba (pulang kampung), saya merasa sangat amat rilex. Makan berbagai makanan yang ingin saya makan. Ngomong-ngomong tentang makanan, buat Pucca, maaf nggak bisa ngasih oleh-olehnya, soalnya saya baru saja bisa online. Kelamaan jadinya karena saya udah di Jakarta sejak minggu lalu. Sori kapan-kapan lagi deh kalo pulang ya… hehehehe….

Hmmm… karena HDD saya pun terbawa di CPU saya yang ‘hospitalized’ maka beberapa foto tidak dapat dipost. Nanti akan menyusul, tenang saja. Setelah kembali dari Jakarta ini, beberapa hal berubah. Ada yang datang dan ada yang pergi. Yang pertama pergi adalah Meke. Selamat jalan Me, semoga kerjaan di Singapore cocok, and the most important is that you enjoyed it. Tetep kabar-kabari ya, selama masih ada internet masih bisa contact kan… hehehehe… Lalu yang kedua adalah perginya salah satu teman kos juga yang paling berisik, tidak lain dan tidak bukan adalah Agu a.k.a Gunawan. Manusia aneh nan berisik tapi lucu yang satu ini pindah karena konon di kamarnya ada hantunya. Entahlah bagaimana cerita lengkapnya karena dia nggak mau cerita secara detil, namun intinya ya itu, gangguan mahluk halus lah pokoknya. Mudah-mudahan tidak merembet ke kamar-kamar lainnya apalagi kamar saya… hiiii…. Oh iya, ngomong-ngomong, Agu pindah kos sih, tapi ke tempat yang agak jauh dari kos saya, sehingga sudah pasti tidak akan mendengar suara berisik dia lagi yang telepon mondar-mandir di lorong. Tenang Gu, sudah ada penggantinya kok, tidak kalaah berisik namun masih lebih gila dikit. *LOL

Satu lagi yang mungkin akan pergi, yaitu Cilip a.k.a Silvia, yang mungkin akan pindah ke Karawaci, tuntutan pekerjaan (keren kan kata-katanya Cil). Di sana bakal pasang internet juga kan Cil? Jadi sahabat terbaik dalam bertukar pikiran dan bercerita buat saya ini tidak akan menghilang, tetap tersedia meskipun hanya lewat internet (biasanya juga gitu ya –a). Semoga sukses ya Cil! Hmmm… ada yang pergi ada juga yang datang. Sayang sekali yang datang adalah si Seram (ampun dul), Djadul a.k.a Ronald DJ. Ya, dia mulai ikut-ikutan nge-kost juga di tempat yang sama dengan saya, biasa dia memang selalu ikut-ikutan, hehehe… Nggak… nggak, alasannya cukup bijak juga sih, ingin mencoba hidup sendiri untuk melatih kedewasaan dan juga alasan lainnya tidak kalah “bijak”, takut nggak bangun pagi kalo kerja… huahahahaha…. Apapun itu, nice to have you here, selamat bergabung jadi anak kost. Nasib anak kosssstt….

Berikut sebuah kejadian kenangan dari Agu:
Sore itu saya sedang tidur-tiduran di kamar karena tidak ada kerjaan. PC kesayangan sudah tidak ada lagi di kamar sehingga tinggal tersisa monitor, keyboard, dan mouse… kemudian Agu masuk ke kamar… (namaku disingkat saja jadi Xr)

Agu : Numpang ya, nungdem nungdem… Numpang ngadem…

Xr : *Hoahhmmm…* Ok ok…

Agu : Eh… pake komputer nggak?

Xr : Masalahnya bukan pake nggak pake Gu, ada ato nggak ada tuh…

Agu : Iya pake nggak?

Xr : Liat dulu deh, ada nggak tuh komputer?

Agu : *sambil gerak-gerakin mouse* Apa sih ada ato nggak ada, btw, kok ga nyala ini?

Xr : *NGAKAK*

Xr : Liat dulu lah, ada nggak itu CPUnya!

Agu : Oh iya…

Pelajaran yang dipetik dari peristiwa ini adalah : Mouse + Monitor tidak sama dengan PC

Akhir dari blog yang kurang penting ini (atau malah nggak penting sama sekali) yaitu, besok adalah hari pertama saya memulai training (kenapa besok? Karena diundur jadi tanggal 3 bukan tanggal 1 seperti dibertahukan di blog sebelumnya). Jadi, mari kita sama-sama berusaha, menggapai sesuatu yang baru. Selalu ada hal-hal menarik dalam menjalani sebuah proses, baik itu menyenangkan maupun saat-saat sulit. Namun tidak ada salahnya untuk berpikir positif, that we will make it, we can make it!

God bless you all!

Regards,
Xander™

10 responses to this post.

  1. Buset, itu orang dodol banget dah, ga bisa bedain mouse ama PC :))

    Good luck besok hari pertama masuk kerja/trainingnya ^^

    Reply

  2. Posted by meicy on April 2, 2008 at 9:13 pm

    oow baru mulai trainingnya bsk toh..
    gud luck ya.. ^^

    Reply

  3. huaah..oleh2ku tidak ada. nanti kalo pulkam lagi mesti dobel loh kikik😛
    xander, lu kost dimana sih?
    hah..baca cerita lu jadi ingat masa2 kost dulu..kangen juga sih, tp kenapa dulu gua sampe eneg gitu ya ngekost haha😀

    Reply

  4. g jadi inget temen kantor g dulu, orangnya sotoy banget. mentang2 dia lulusan it, orang yg bukan it dikira ga ngerti.

    waktu itu dia pasang cd-rw rom, dah itu pas nyalain PC dia bilang ” lho kok ga kedetek yah?! jgn dipinjemin yg rusak ” pas g tengok…

    ” lah ini power supply belom lo colok, gemana mo kedetek ”

    ” oh iya ”

    wakakakak… langsung g ledekin abiz2 dah!!!

    Reply

  5. huhu.. moga2 cepet sembuh kompienya… btw lu dah lupa ma gwe ya >_<

    sedih deh

    Reply

  6. Posted by Xander™ on April 11, 2008 at 5:58 pm

    @pitshu:
    wakakkakaka ada jg temen yg gitu ahhahaha…

    @pucca:
    iya tar ingatin lagi kalo gw ke tasik lagi hehehehe… wah kenapa coba bisa sampe eneg ngekost?

    @meicy and ste:
    thx thx, ini udah seminggu tepat gw di adins.. hahahahaha…

    @mel: wew… alo mel…
    nggak lupa kok…
    cuma udah lama jarang blogwalking kesana… hehehehe…
    lagian sekarang udah 1 bulan ga bisa ol di kamar sendiri jadinya ya susah mau blogwalking…😛

    Reply

  7. bohoooong!! dulu banget gwe dah pernah tinggalin link kok d sini >_<

    tapi ga bersambut

    huh!!

    kirain lupa tapi ternyata jodoh ga lari kemana :p, ternyata gwe malah link sama raykuro

    hehehehe

    Reply

  8. Oke.. Setuju.. Tetap optimis meskipun kompie ngadat.. Hehe

    Reply

  9. Posted by Xander™ on April 15, 2008 at 11:19 am

    @mel:
    masa sih? ga inget mel… hahahahaha… emang ni kalo jodoh ketemu juga ya?

    @joanne:
    sekarang udah nyala, tapi beli baru… wakakkakakaka… yang lama udah bener2 ga nyala lagi…

    Reply

  10. Posted by zerocross on April 29, 2008 at 8:34 pm

    uda lama ga buka2 blog -_-
    baru skrg komen :s

    btw , si agu agak2 cacat, wkwkw , ga liat ga ada CPU -_-

    Reply

Leave a Reply

