In a Relationship

Dua minggu berlalu sejak judul postingan terakhir di blog ini. Bagi yang nunggu postingan ini setelah membaca 130908, maaf saya baru bisa posting hari ini, dikarenakan beberapa hal, dan juga terutama adalah kemalasan saya untuk menulis blog (Ada yang merasa nagih-nagih saya nulis blog? Hehehehe…)

Dua minggu lalu, hari yang sungguh berbeda. Saat itu (hingga sekarang, dan tidak saya harapkan untuk berakhir) saya akhirnya memiliki seseorang untuk saya perhatikan, seseorang untuk saya sayangi, seseorang untuk saya khawatirkan, dan juga sebaliknya. I am not alone now….

Mungkin beberapa dari teman-teman saya protes kenapa tidak dikabari, namun memang tidaklah perlu untuk saya broadcast kan? Hehehehe… Saya bukan jadian untuk pamer, but simply because I love her. Hingga saat ini pun, saya masih merasa very excited ketika berpikir “sekarang saya sudah punya kekasih”. Tidak heran nafsu makan bertambah… hehehehhehe…

Since this is the first time I’ve face this kind of relationship, so, if my girl read this, sorry for being awkward in some kind of situation, but I will always try to bring smile into your days. Hehehe… sok keren kan kata-katanya… Yah salah satu (salah satu lho…) alasan kenapa dia orangnya, karena saya bisa menjadi diri saya sendiri. Buat apa mencintai seseorang namun menipu diri sendiri. Right? Mungkin juga tidak banyak yang bakalan saya ceritakan di sini, karena kali ini postingan saya tidak hanya menyangkut diri saya sendiri, tapi juga ada seseorang yang menemani tokoh “saya” di postingan ini.

Libur lebaran sebentar lagi akan tiba, sebelumnya saya mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan. I will spent my holiday at my hometown, Tasikmalaya, for several days, so maybe it will be more days or weeks to post a new blog… be here when I post ok? See you in my next post, and I will surely bring a good topic, just wait…


Regards,
Xander™

9 responses to this post.

  1. Posted by mekeyaya on September 27, 2008 at 10:24 am

    heheheh… congrats sekali lagi

    Reply

  2. wua wua wua.. xander sekarang punya girl friend ya..cuit cuit..😀

    Reply

  3. mbek sudah tidak single.. sudah ada mbek betina.. mbek sedang berbahagia.. hauhauahauhaa

    Reply

  4. Wow…
    Apa yang terjadi?
    Hahahahahahahahahaha…..
    Selamat Lekxs….
    Kita belum pernah jalan2 dan si dia kamu ajak juga lho…. Hahahahahahahaha….

    Btw gara2 salah satu teman dekatku jadian, saya pada ditanyain kapan jadian juga… :-l

    Reply

  5. Posted by selvyna on October 2, 2008 at 11:15 pm

    hahahahahhahhhaa..
    belum baca entrynya, cuma baca judul, udah ngakak kenceng2 di kamar..
    Lex, u masih utang cerita ke gue kan..
    anyway, congratz ya frenz…🙂

    Reply

  6. @ko wandy : arti pertanyaan itu = “kapan ko wandy dapat pasangan gaynya?”

    Reply

  7. Posted by Xander™ on October 12, 2008 at 11:29 pm

    thx semuanya, doain aja yah hehehehe… sori buat temen2 yang ga pernah saya kunjungi lagi blognya, semangat blogging akhir2 ini emang tipis, banget banget banget… hehehe… nanti utang-utang blogging saya bayar kalo dah kembali semangatnya ok ^^

    Reply

  8. Posted by cilpi on October 12, 2008 at 11:35 pm

    wah br baca skrg ni
    ternyata ada blog u yg crt beginian ta
    hahaha

    yah seperti yg pernah aku blg lek
    congratz y….
    n smoga dgn berjalan ny waktu hubungan kalian makin kuat y
    jgn kyk nilai saham akir2 ini yg makin merosot….tp nilai hubungan kalian hrs makin kuat y
    hahaha
    perumpamaan yg aneh? biarin….
    aneh tp bnr kan….hahaha
    kl ada tanda2 kemerosotan buru2 diperbaiki y lek sblm telat ^^
    pelan tp pasti ^^

    gud luck n wish the best for u

    Reply

  9. ciehhh selamat yah… sekarang tinggal nunggu undanganya aja nich! hahaha… kapan2 posting photo bersama yayanknya donk!

    Reply

Leave a Reply

