10 Things I Care About December 2008

Sekilas judul di atas mengingatkan saya pada film 10 Things I Hate About You, dan memang judul tersebut terinspirasi dari judul film tersebut. Ingat, judulnya doank ya, bukan filmnya, secara saya sendiri lupa film itu ceritanya apa… *ngakak dikit*

Baiklah saudara-saudari yang terkasih *lebay mode on*, saya mulai saja dari point yang pertama, tidak berdasarkan urutan ya, jadi ngacak ceritanya… kayak Project Pop, sukanya goyang acak… ayo goyaaang… duyuuuu… eh eh stop stop, kok malah goyang, kan mau cerita, hehehehe… *linglung*

  • Work. Segala sesuatu dimulai dari kerjaan. Kerjaan saya sudah ada peningkatan. Tenang… tenang… jangan senang dulu. Peningkatan di bidang apa? Jawabnya: stress. Kenapa? Beban kerja meningkat drastis tapi reward tidak naik sama sekali. Mungkin ini memang bisa dibilang menguntungkan karena saya mendapat kepercayaan lebih untuk menangani banyak hal, namun ternyata nasib berkata lain, pegawai kontrak masih harus mentaati kontraknya hingga selesai, dan saya berada di nasib malang itu *nangis bombay*. Mudah-mudahan taun depan penyesuaian gaji menyangkut gaji saya juga setelah kontrak selesai *ngarep banget banget*.
  • Hiburan. Hmmm… ngomongin kerjaan tidak lengkap rasanya tanpa ngomongin hiburan. Lho, kok bisa begitu? Dibisa-bisain aja *gubrak*. Hiburan yang saya dapat Desember ini cukup beragam, mulai dari keluar jalan-jalan, hingga pengalaman ke puncak gratis (tahun ini 2 kali main ke puncak gratis), dan ditambah dengan karaoke gratis (biarpun suara ancur-ancuran), juga akhir tahun nanti ada sedikit perayaan tutup tahun bersama dengan teman-teman dari ACE. Hehehehe… Kok bisa ya ke puncak 2 kali? Yang pertama kan outing ACE 7, nah yang kemarin ini outing ACE 8, ceritanya saya beruntung terpilih jadi trainer fave biarpun urutan paling buncit, tapi gpp lah bisa seneng-seneng juga di sana, ngadem, ngilangin stress… Hehehehe…
  • Relationship. Hehehehe… kalo soal ini ga bisa bicara banyak, yang pasti, seneng aja bisa terus bareng-bareng dia, dan mudah-mudahan untuk seterusnya ya *doain ya!*
  • Health. Kesehatan sepertinya berjalan cukup smooth. Selain mules-mules dikit setelah minum Cimory (itu pun di kos, bukan di Inkarla, untunglah…), sisanya paling ada sariawan dikit dan batuk-batuk dikit. Overall, I am in a good shape now!
  • Family. Sejauh yang saya tau, keadaan fam di rumah baik-baik semua. Dan saya harap pun semoga tetap demikian. Saya selalu berdoa buat kesehatan kalian, buat kebahagiaan kalian. Hehehehe… buat adek ku yang lagi menjalankan kuliah di Bandung pun, semoga sukses, kalo dapet nilai jelek, ingatlah abangmu ini, udah nilai jelek muka pun jelek, jadi bersyukurlah kalo baru dapet nilai jelek, toh kamu masih unggul satu point dibanding saya…
  • Saving. Keadaan keuangan saat ini mungkin sedang memburuk, banyak keperluan yang harus dibayarkan. Tidak menolak kalo ada teman-teman yang mau menyumbangkan seadanya, misalnya kalo ada 500 ribu boleh, 1 juta boleh, apalagi 1 miliar, boleh banget… hehehehehe… *kambing matre mode on*
  • Motorcycle. Motor second yang baru saya beli sudah berumur satu bulan, dan keadaannya cukup baik, tidak terlalu rewel, dan yang pasti sebelum kemarin, kotornya minta ampun! Untung saya dengan mengorbankan banyak hal mengusahakan agar motor ini dicuci bersih (rasanya cuma berkorban bangun agak pagi dikit deh), dan sekarang motor tersebut sukses mengubah statusnya dari gelandangan menjadi semi gelandangan *halah…*, pokoknya enggak kotor-kotor amat lah… kinclong dikit mayan lah…
  • Christmas. Natal kali ini adalah yang pertama buat saya di Jakarta. Dari sejarah saya menginjakkan kaki saya di sini (itu sejarah lho, jangan dilupakan!), baru kali ini saya natalan di Jakarta. Anyaway, ke gereja jam 10 malam itu memiliki satu efek samping lho, ngantuk! Oh iya, saya memiliki satu cerita tentang misa malam natal atau lebih kerennya Christmas Eve. Nanti saya post saja di postingan tersendiri. Ditunggu ya! Anyway, selamat natal buat semua, semoga damai Kristus menyertai kita semua ya! PS: Natal kali ini menyenangkan ^^
  • Blog. Ini adalah post pertama bulan ini. Vakum cukup lama, sebulan lebih, dikarenakan malas yang amat sangat untuk mengupdate blog tersayang ini, maklum, pulang kos bawaannya pengen tiduran, dan tidur beneran akhirnya. Padahal utang blog saya banyak, tentang wedding, tentang comic, dan tadi di atas juga sudah sukses nambah utang blog tentang Christmas Eve. Hehehehe… Saya usahakan pembayaran dilakukan secepatnya, tenang-tenang, bayarnya hanya nulis blog doank kok, ga pake kayang atau koprol *yang gak ngerti, bisa tanya Yoband*
  • Twilight. Novel satu-satunya yang saya selesaikan bulan ini adalah Twilight. Sekarang sih lagi baca sekuelnya, New Moon, tapi entah kapan baru selesai, secara si kambing malas ini juga sedang malas meneruskan baca, padahal yang nagih sudah banyak, terutama adek saya sendiri, hihihihihi… Oh ya, bulan ini pun nonton filmnya, jadi double, selesai baca novel langsung nonton filmnya. Not bad but not too good.

Udah 10 ya? Berarti episode blog kali ini sudah mendekati akhir. Bila ada yang belum tersebut, atau belum diceritakan, sebutin aja di comment, bisa kok ada episode sekuelnya, 10 Forgotten Things About December 2008, hehehehe… *maksa mode on*

Jadi dengan ini 10 Things I Care About December 2008, dinyatakan selesai. Merry Christmas everyone!

Regards,
Xander™

4 responses to this post.

  1. Posted by yoband on December 29, 2008 at 9:17 am

    Hmm…

    *stay cool*

    Hi mbek….

    *berusaha tetep cool*

    Akhirnya update blog juga mbek…

    *stay cool… stay cool…*

    MANA, KATANYA MO POSTING 5 SEKALIGUS !!!!

    *fiuh… lega…*

    Reply

  2. Blog kok maen utang segala??? ada maen deadline ya lek? redaksinya siapa😛

    Reply

  3. Posted by eve on December 30, 2008 at 3:26 pm

    utang mulu nih ckckck….
    dia yg utang tp dia jg yg ingetin n dia jg yg membayar utangnya. wkwkwkwkk…..
    org aneh :peace:

    Reply

  4. kebanyakan ..

    Reply

Leave a Reply

