23

23. Nomor punggungnya David Beckham waktu di Real Madrid. Nomor keramatnya MJ, bukan Michael Jackson loh, tapi Michael Jordan, sama-sama bisa walk yang aneh-aneh sih, kalo Jacko bisa moonwalk, MJ bisa airwalk… dua-duanya sakti tuh… tapi dari mereka ga ada yang bisa windwalk… hehehehe…

Bukan-bukan, gue ga mood bahas duo Michael di atas apalagi David yang satu itu, cuma mau bilang, ternyata umur gue udah sampe 23 loh! Officially 23 Sabtu 11 Juli kemarin. Waktu hidupku berkurang deh satu taun, usiaku bertambah satu taun, hehe… Umur boleh 23, tapi kedewasaan mungkin belom mencapai seperti apa yang gue harapkan. Masih banyak yang harus gue perbaikin dan tingkatin buat hidup gue di masa mendatang… *gaya mode: on*

Ultah kali ini, satu hari full ngerasa seneng… dapet kado dari cewe gue, dapet cake juga, trus sorenya dapet cake dari temen-temen kos, n kado juga. Hehehehe… wuih, pokoknya weekend kemarin itu menyenangkan! Ditambah hari Minggu-nya, waktu ke gereja, ternyata misa Minggu ini dipimpin oleh Kardinal kita sendiri, Mgr. Julius Darmaatmaja, pr. Kok rasanya emang istimewa gitu, kebetulan sih, tapi gue percaya semua kebetulan yang terjadi di dunia ini merupakan campur tangan dari Tuhan sendiri kok… so, semua itu patut disyukuri ^^

And so, mengenai umur gue yang udah nambah satu taun ini, mempersempit waktu yang gue miliki buat approaching target-target yang udah gue tentuin. Apa aja? Itu target pribadi gue, nanti akan gue kasi tau kalo gue udah mendapatkannya. Doakan aja! Yang pasti, targetnya yang positif-positif kok, ga ada target buat dimarahin bos, ditilang polisi, apalagi dipecat… amit-amit deh… hehehehehe…

Blog kali ini singkat aja, cuma mau ngucapin terimakasih ke temen-temen yang udah care, atau setidaknya inget sama hari ultah si kambing kriting ini. Terharu jadinya… *nangis bentar*…. Syukur kepada Tuhan karena gue masih boleh berkarya di dunia, masih boleh meninggalkan jejak di dunia, masih boleh memperbaiki diri dan bertobat. Thx God, thx friends, thx all😀

PS: di mall Plasa Senayan tadi ketemu BCL n Husband, temen gue yang tinggi itu sampe linglung gara-gara liat BCL, ternyata BCL bisa bikin cowok linglung ya… *ketawa cekikikan*

Regards,
Xander™

8 responses to this post.

  1. 😀 teman lu yang tinggi itu siapa lek? :-??

    Reply

  2. Posted by Xander™ on July 13, 2009 at 8:01 am

    tebak aja lah sum… masa ga tau sih?😀

    Reply

  3. Posted by cupit on July 13, 2009 at 8:43 am

    happy belated b’day wish u all the best huahhh masih imoet yah 23 hiks…

    Reply

  4. Posted by siaeve on July 13, 2009 at 9:29 am

    klo dipanggil kambing ga seneng…tp memanggil diri sendiri kambing kritingO_o

    Reply

  5. happy birthday xander, 23 masih muda bener🙂

    Reply

  6. Posted by Xander™ on July 13, 2009 at 10:42 pm

    @cupit: thx ya… siapa ya ini? lam kenal😛
    @siaeve: wkwkwkwkwkwk… gitu d…
    @Pucca: thx pucca… ho oh masih muda… doain supaya bisa lebih baik ya😀

    Reply

  7. Posted by zerocross on July 18, 2009 at 10:46 am

    congratz for getting 1 year in ur age :d

    and may ur target come true :d

    Reply

  8. Posted by Shierly on July 27, 2009 at 4:48 am

    ooo jadi KAMBING KERITING ya? nice name… why not waterproof curly hair? hihihi… duh duh…cepupuku yg ini dah dapet kado dari pacar… bentar lg married…tau2 punya anak…hihi padahal yg cc inget en masih ngeja Pa-pa Lu-lu…BOLA hahaha so cute.. tapi skrg dah ga cute lg…tinggi kaya tiang listrik hahaha abis ga bagi2 sih..kasih atuh ke cc10 cm hehe semoga hen di umue 23 makin sukses…jadi kebanggan papi mami… salam buat fily… hhm jadi penasaran hen pacar yg seperti apa ya? most of guys nyebelin, rese…galak, dll tp kalo lg pacaran sih belon….kalo dah jadi misoa baru deh…moga hen mah bae… ^_^

    Reply

Leave a Reply

